Tiga Stasiun TV yang Tetap Diingat Walau Sudah Berganti Nama

3 Stasiun TV Di Indonesia Ini Memang Sudah Berganti Nama Dengan Alasan Kepemilikan, Namun Mereka2 Akan Selalu Diingat Dan Tentu Melegenda Di Kalangan Masyarakat.

3 Stasiun TV Ini Adalah:





Beberapa Yang Kita Ingat Dari 3 Stasiun Ini Adalah:

- TPI pertama kali mengudara pada 1 Januari 1991 selama 2 jam dari jam 19.00-21.00 WIB. TPI diresmikan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1991 di Studio 12 TVRI Senayan, Jakarta Pusat. Pada awal pendiriannya tahun 1991 TPI hanya ingin menyiarkan siaran edukatif saja. Saat itu TPI hanya mengudara 4 jam. Salah satunya dengan bekerjasama dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan menyiarkan materi pelajaran pendidikan menengah. Sejak itu TPI mengudara 4 jam, lalu sejak 1 Juni 1991 menjadi 6,5 jam. Lalu menjelang akhir 1991 sudah 8 jam.

- Trans7 berdiri dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000 yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Kompas Gramedia (KG) dan 12% dimiliki Bakrie & Brothers (perusahaan konglomerat milik Aburizal Bakrie yang memiliki antv). Pada tanggal 25 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Logo TV7 Sendiri diartikan sebagai simbol dari "JO" yang merupakan singkatan dari Jakob Oetama, Pemilik TV7.

- Pada awal siaran, tvOne dahulu bernama Lativi. Lativi sendiri berdiri berdasarkan izin dari Depkominfo Kanwil. Jakarta Timur dengan No. 809/BH.09.05/III/1999 yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Abdul Latief. Pada bulan Januari 1999, keberadaan Lativi diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT Lativi Media Karya.

Lativi sendiri mulai disiarkan sejak awal tahun 2001. Meski pada saat itu baru terhitung sebagai siaran percobaan, Lativi telah membangun stasiun relai televisi di Kota Jakarta.

Dan Banyak Juga Acara2 Di 3 TV Yang Sudah Berubah Wajah Itu Yang Banyak Disukai Orang2

TV7:
- Kapten Tsubasa
- Hunter X Hunter
- Slamdunk
- EPL
- Hatchi
- Nacha
- Jigoku Sensei Nube
- Samurai X
- Dream Band
- Cilapop

TPI:
- Si Komo
- Ngelaba
- Pelajaran Bahasa Inggris
- Asep Show
- Tom & Jerry
- Pepesan Kosong
- Kuis Dangdut
- Lenong Bocah
- Chatting
- Kuliah Subuh
- DAI
- API
- KDI
- Si Entong
- DLL

Lativi:
- Layar Tancep
- Komedi Tengah Malam
- Smackdown
- Nickelodeon
- Karbol (Kartun Bola)
- Lativi Kids
- Rob Brader
- Steve Irwin
- DLL
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory