Ternyata Posisi Toilet Jongkok Lebih Baik Dari Toilet Duduk


Apakah anda pernah masuk ke Toilet umum seperti di Bandara ? Yang admin tahu Toilet di sana lebih banyak Toilet duduk. Artinya untuk membuang "sesuatu" ( pinjam kata syahrini ya ) dari dalam tubuh anda maka anda harus duduk di "sesuatu" itu. Ya kan ?

Ternyata Posisi Toilet Jongkok Lebih Baik Dari Toilet Duduk

Nah, pertanyaan yang timbul di hati admin adalah apakah Toilet duduk tersebut memang cara terbaik dan tersehat untuk membuang "sesuatu" dari dalam tubuh kita ? Kalau bagi admin sich kok malah sulit ya dengan duduk begitu. Apalagi mengeluarkan air kencingnya ?

Usut punya usut, saya menemukan artikel di vemale yang menjelaskan hal tersebut. Bahwa posisi duduk saya mengeluarkan "barang" kita di Toilet bukanlah yang baik untuk BAB. Karena dengan posisi duduk maka tubuh kita akan membentuk sudut 90 derajat.

Hal inilah yang membuat BAB kita kurang lancar. Maka disarankan untuk memiliih Toilet dengan posisi jongkok yang akan membentuk tubuh saat di Toilet menjadi 35 derajat. Lihat gambar :



Akan tetapi kalau sudah terlanjur kebelet dan yang ada hanya Toilet Duduk bagaimana dong ? Tenang saja kawan. Anda bisa mensiasatinya kok. Caranya adalah dengan mengunakan tumpuan untuk kaki sehingga menjadi lebih tinggi sekitar 30cm. Dengan begitu maka proses BAB anda akan membentuk 35 derajat juga.

Walau kelihatannya sepele, tapi anda juga harus memperhatikan masalah posisi BAB anda. BAB lancar maka tubuh akan terasa nyaman dan sehat. Tapi kalau BAB anda tidak lancar maka jadinya tidak nyaman. Bagaimana pendapat anda ?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory