Ternyata Mantan Tunangan Zaskia Gotik Juga Bermasalah dengan Suami Olla Ramlan

Vicky Prasetyo sepertinya bakal menyesal seumur hidup setelah menggelar lamaran mewah dengan pedangdut Zaskia 'Gotik'. Gara-gara kemunculannya itu, berbagai kasus di masa lalu pun kembali menghampirinya.



Setelah diciduk oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena kasus penipuan tanah, kini satu lagi kasus yang melibatkannya terungkap. Ternyata, ia juga punya masalah dengan suami Olla Ramlan, Aufar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Olla saat ditemui di Decanter Plaza Kuningan, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013). Menurutnya, Aufar pernah punya bisnis dengan Vicky. Duh! Apalagi, Vicky?

"Temannya ini punya masalah sama dia. Itu sudah dicari sama suami dan tim DPO juga. Kebetulan Vicky muncul," ujarnya.

Sayang Olla tak bisa menceritakan lebih lanjut masalah suaminya dengan Vicky. Menurutnya, mantan tunangan Zaskia itu menjadi orang yang dicari oleh Aufar.

Aufar juga tampaknya sedikit menutupi masalahnya dengan Vicky kepada Olla. "Aufar bilang memang Vicky lagi dicari, tapi dia bilang aku nggak usah tahu. Saya juga nggak tahu, itu urusan suami saya," tuturnya.

Sehari setelah melamar Zaskia, Vicky langsung mendapat banyak tudingan miring. Tak hanya masalah asmara dengan beberapa wanita, beberapa pihak juga mengaku telah menjadi korban penipuannya.

Tak beberapa lama setelah tudingan itu bermunculan, Vicky diciduk oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena kasus pemalsuan surat tanah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory