Keanehan Dewi Angin Angin Sebelum Tewas Kecelakaan

Penyanyi dangdut dan campursari Ari Anjarwati alias Dewi Angin-Angin (25), tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Karangmojo-Semin, Kabupaten Gunungkidul, DIY, setelah berniat membersihkan rumahnya di Yogyakarta.

Teman satu mobil korban, Hariyani (27), menceritakan jika perilaku korban menunjukkan keanehan sebelum kecelakaan maut tersebut. Pasalnya, gadis berparas cantik itu tiba-tiba mengajaknya untuk membersihkan rumah di Yogyakarta.


"Saya diajak untuk ikut membersihkan rumah di Yogya," kata Hariyani, di RS Panti Rahayu, Kamis (12/9/2013).

Ia menambahkan, setelah tiba di rumah tersebut, Dewi mengurungkan niatnya untuk bersih-bersih. Korban hanya membuka kamar dan menunjukkan beberapa foto orang-orang yang tidak kenalnya.

"Setelah itu pulang. Saat di perjalanan pulang sudah saya ingatkan untuk pelan tetapi dia tidak mengindahkan," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut dan campur sari, Dewi Angin-Angin tewas dalam kecelakaan tunggal ketika hendak pulang ke rumahnya di Dusun Gebang, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin. Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi AB 1275 BD yang dikemudikan korban bersama Haryani melaju kencang dari arah Yogyakarta.

Saat tiba di tikungan Desa Kalitekuk, muncul mobil pikap dari arah berlawanan. Kondisi jalanan sempit dan bergelombang, mengagetkan korban dan membanting stir ke kiri hingga roda kendaraan keluar jalur.

Korban berusaha mengembalikan ke jalur semula, namun nahas mobil berwana silver tersebut terguling beberapa kali sebelum akhirnya tersangkut di atas tiang pembatas jalan. Korban terlempar keluar dari mobil dan tewas seketika. Sementara Haryani mengalami luka ringan. - See more at: http://www.menjelma.com/2013/09/inilah-keanehan-dewi-angin-angin.html#sthash.rorGtpYn.dpuf
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.