Jawaban Nikita Mirzani Soal Twitter Grogol dan Singapura

Nikita Mirzani menjadi bahan ledekan di media sosial Twitter. Gara-garanya, dia berkicau soal keberadaannya di Singapura namun lokasi taggingnya malah di Grogol, Jakarta Barat.



Saat hendak dikonfirmasi Liputan6.com, Niki-panggilan akrabnya- justru mematikan telepon genggamnya. Dia kemudian menelepon balik.

"Coba lihat nomor telepon gue yang muncul. Kode area mana itu?," kata Niki dalam sambungan telepon.

Ya, nomor depan telepon genggam Niki muncul dengan angka +65, yang diketahui sebagai kode area Singapura. Bintang film Mama Minta Pulsa ini ingin menegaskan kalau dia memang berada di sana. "Gue di Singapura," tegas Niki.

Soal lokasi tagging dan kenapa dia langsung menutup akun twitternya, Niki enggan menjelaskan lebih lanjut. "Udah ah ribet jelasinnya," ucapnya sembari menutup teleponnya.

Sebelumnya, artis yang belakangan berseteru dengan Zaskia Gotik itu berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani mengatakan, "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan terlihat dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta
Indonesia."

Berbagai komentar muncul dari para pengguna Twitter. Beberapa menit kemudian, Niki menutup akun tersebut sehingga tak bisa diakses lagi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory