Cari Perhatian Band-Band ini Pakai Kostum Aneh

Selain musik yang apik mereka tampilkan, grup-grup band berikut ini juga kerap mengenakan kostum yang aneh dalam setiap penampilan mereka.

1. Extreme Turbo Smash


Musik hardcore biasa identik dengan penampilan dengan jersey basket atau pakaian hitam-hitam dan badan penuh tato, namun band asal Denver, Amerika ini mengubah segalanya. Mereka memakai kostum hewan seperti panda, beruang, kelinci, elang dan rusa saat manggung.

Musiknya sama halnya dengan band hardcore lainnya, tetapi dengan penampilan seperti itu malah membuat arena moshpit menjadi gelak tawa. Bayangkan panda berteriak dan bernyanyi ditemani binatang lainnya yang terlihat menggemaskan.



2. Here Come The Mummies


Band funk pastinya banyak sekali, namun band asal Nashville, Amerika ini bakal membuat kita terperangah takut-takut tapi pengen ketawa. Mereka berdandan ala mumi dari bawah hingga atas seperti habis bangkit dari kubur.

Band ini sengaja menyembunyikan identitasnya dengan memakai kostum mumi, sehingga menimbulkan pertanyaan siapa saja orang dibalik kostum tersebut. Musik yang mereka mainkan tidak asal, setara dengan musisi funk lainnya.



3. The Radioactive Chicken Heads


Band asal Los Angeles ini mengusung genre punk yang berbeda dengan lainnya. Mereka melepas kostum punk seperti crust vest dan semacamnya dan mengenakan kostum ayam mutant di setiap penampilannya.

Tak hanya kostum ayam, mereka juga memiliki personel dengan kostum tomat dan wortel. Mereka memiliki filosofis yang menjadi alasan mereka memakai kostum ini yang bisa dilihat di sini.



4. Winny Puh


Dari namanya band asal Estonia ini sudah mengundang tawa. Sama halnya saat mereka manggung yang selalu menggunakan kostum aneh-aneh.

Band yang musiknya mencampurkan punk dan metal ini di setiap penampilannya selalu disertai atraksi. Mereka menggunakan dua drum yang di angkat ke atas dan berputar-putar. Mereka tidak memakai kostum yang sama di setiap penampilannya sehingga membuat semua orang tertarik untuk melihatnya.



5. The Aquabats


Tokoh-tokoh superhero menjadi inspirasi band ska punk asal Orange County, Amerika ini. Mereka selalu tampil dengan kostum superhero baik di klip ataupun saat live.

Mereka menyebut band ini sebagai pahlawan pemberantas kejahatan dengan lirik-lirik komedi seperti cerita di komik. Dalam klipnya juga dibuat seperti film kartun. bahkan di panggung mereka juga mengeset penampilannya seteatrikal mungkin. Dan ternyata Travis Barker, drummer Blink 182 ini pernah main drum di Aquabats dengan nama samaran The Baron von Tito.

Kalau di indonesia paling band KUBURAN ya..
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory