Alasan Erick Thohir Berambisi Membeli Inter Milan

Salah satu raja media di Indonesia, Erik Thohir nampaknya sudah tak sabar untuk memiliki saham mayoritas Inter Milan. Ambisi Thohir untuk memiliki klub terbaik di Italia itu didasari keinginan untuk membangun klub Serie A yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.



"Kami melihat investasi sebuah klub yangg memiliki sejarah bagus dan basis suporter yang kuat. Sebuah kehormatan besar bagi kami jika bisa dipercaya untuk membangun Inter," kata Erick Thohir, Rabu (26/9/2013) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

Hingga kini, pemilik klub MLS, DC United itu masih menunggu keputusan presiden Massimo Moratti soal propasal pembelian Inter yang sudah diajukan. "Kalau detil kesepakatan harus saya patuhi dan saya tidak mau melangkahi kesepakatan itu. Kita berinvestasi maka niatnya uintuk membangun sesuatu yang lebih baik," tambahnya.

Keputusan Thohir untuk membeli Inter bisa berdampak positif bagi perusahaan tanah air. "Kita bangga sebagai bangsa Indonesia yang masih masuk kategori negara berkembang dan kita sebagai pengusaha membuktikan bahwa pengusaha lokal bisa berinvestasi di luar negeri dan tidak hanya pengusaha asing yang masuk ke Indonesia," tegasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory