Aksi Guru di China Minta Cium Ke Murid Cewek Sebelum Bagikan Ijazah


Seorang guru di China melakukan tindakan yang aneh sebelum memberikan Ijazah ke murid muridnya guru ini meminta dan mencium semua murid murid wanita yang ada di dalam kelas.

Foto foto akis cium mencium guru dan murid ini pun beredar ke media sosial. Kejadian ini terdjadi di sebuah sekolah menengah atas (SMA) di ota Linxia, Provinsi Gansu foto foto yang beredar ini diperkirakan terjadi ketik upacara wisuda di dalam kelas.



Guru itu mengatakan kepada para siswi, "Jika kalian tidak mau mencium saya atau membiarkan saya mencium kalian, maka saya tidak akan memberikan ijazah kalian,” seperti dilansir situs en.rocketnews24.com, Jumat (30/8).

Foto foto ini diunggah oleh seseorang di situs jejaring soial china Weibo pada 20 Agustus lalu.

"Jika kalian tidak mencium saya atau membiarkan saya mencium kalian, maka saya tidak akan memberikan ijazah kelulusan kalian,” tulis pengunggah foto-foto itu, yang tidak disebutkan identitasnya.

Kepala sekolah tersebutpun mengatakan jika foto foto ini adalah benar namun beberapa siswa yang ada didalam foto itu mengatakan jika itu hanya rumor belaka.

“Di saat hari wisuda kami, ketika guru kami memberikan ijazah, kami benar-benar tidak dapat menahan emosi kami. Untuk menunjukkan penghargaan atas kelulusan kami, kami mulai menjabat tangannya, membungkuk kepadanya dan menempelkan kepala kami ke dia. Ketika siswa terakhir pergi untuk mendapatkan sertifikatnya, dia mengatakan, ‘Semuanya mari cium guru XX’,” ujar salah satu siswa menjelaskan situasi yang terjadi ketika itu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.