Abdul Qodir Dinyatakan Meninggal Dunia [Breaking News]


SMOGA ARWAH ALMARHUM DITERIMA DISISI-NYA...AMIEN
ABDUL QODIR ALIAS DUL DINYATAKAN MENINGGAL DUNIA....


Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (11/9/2013) dini hari memberitakan, ibu korban Abdul Qodir histeris saat melihat tubuh anaknya yang terbujur kaku di Musolla Pondok Pesantren Riyadlus Solihin di Desa Sumber Kledung, Tegal Siwalan, Probolinggo.

Sang ibu tak berhenti menangis sambil memeluk anaknya. Kesedihan mendalam membuat sang ibu dan kakak korban pingsan dan digotong keluar musolla. Santri yang sedang mengaji di depan jasad korban juga meneteskan air mata.

Abdul Qodir (13) tewas tenggelam di sungai dekat dam manding Desa Sumber Kledung saat mandi bersama 7 temannya. Jasadnya ditemukan setelah warga mencari di sekitar sungai. Diduga korban tidak bisa berenang dan memaksa menceburkan diri ke sungai yang dalamnya lebih dari 5 meter. Tujuh temannya tak bisa menolong karena juga tak cukup pandai berenang.

Kasus tenggelamnya santri ini diselidiki Polsek Tegal Siwalan Probolinggo. Polisi belum menemukan indikasi lain selain kecelakaan. (Ali) - sumber :http://news.liputan6.com/read/689285...ewas-tenggelam
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory