Siapa Artis Korea Selatan Tercantik? Ini Versi Ahli Bedah Plastik

Notifikasiku - Artis Korea Selatan dikenal memiliki wajah mulus dan cantik. Tak heran jika setiap tahunnya digelar jajak pendapat untuk menentukan siapa yang paling tercantik di antara mereka.

Siapa Artis Korea Selatan Tercantik? Ini Versi Ahli Bedah Plastik

Uniknya kali ini jajak pendapat diikuti oleh sembilan ahli bedah plastik paling terkenal di Korea. Mereka menilai kecantikan para selebritas Negeri Ginseng itu berdasarkan empat fitur, yakni bentuk wajah, mata, hidung, dan bibir.

Seperti dilansir Allkpop, artis yang menduduki peringkat satu sebagai seleb dengan bentuk wajah terbaik adalah personel Kara, Hara. Ahli bedah plastik menilai, Hara memiliki bentuk wajah seperti telur yang sempurna. Dalam kategori ini, personel 2NE1, Dara, dan personel f(x), Sulli, masing-masing berada di posisi dua dan tiga.

Di kategori mata, personel Davichi, Kang Min Kyung menduduki peringkat pertama. Menurut para ahli bedah plastik, sang penyanyi memiliki bentuk mata besar yang sempurna dan mencerminkan sisi kewanitaan, keseksian, dan kecantikannya. Sementara itu menyusul di peringkat dua dan tiga adalah personel SNSD, YoonA, serta personel Miss A, Suzy.

Kang Min Kyung kembali meraih peringkat pertama dalam kategori hidung. Para ahli bedah plastik menilai bahwa Min Kyung memiliki hidung yang lurus dan tinggi, namun ujungnya tampak bulat sehingga terlihat alami. Sementara itu di posisi dua terdapat personel SNSD, Yuri, dan personel 4minute, HyunA berada di peringkat tiga.

Jika Hollywood menobatkan Angelina Jolie sebagai pemilik bibir terseksi maka di Korea, Hara berhasil mendapat predikat sebagai pemilik bibir terbaik. Pesonel Kara tersebut dianggap memiliki bentuk mulut yang sempurna. Sementara itu, berada di posisi dua dan tiga adalah Sulli dan HyunA.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.