Cara Minta Maaf dengan Mudah pada Pasangan

Cara Minta Maaf dengan Mudah pada Pasangan

Ya, meminta maaf ternyata tidak semudah yang dikira. Apalagi bagi pria yang merasa gengsi kepada pasangan. Namun, ada beberapa tip menarik yang bisa dilakukan untuk meminta maaf dengan mudah.

Memberi bunga

Setiap wanita sangat suka diberi hadiah oleh pasangannya. Apalagi jika itu berbentuk bunga. Sebab, bunga menjadi penanda romantisme seseorang. Karena itu, memberi bunga juga bisa dijadikan salah satu cara meminta maaf pada pasangan.

Memasak untuknya

Untuk meluluhkan hati pasangan, bisa dengan menawarkan bantuan. Misalnya saja, memasak makanan favoritnya dan menyiapkan dengan menarik di meja. Akan lebih menarik lagi jika Anda menyisipkan catatan kecil berisi permintaan maaf. Dengan cara romantis tersebut, wanita bisa lebih mudah memaafkan pria.

Mengajaknya pergi

Pergi keluar setelah bertengkar tentu bisa mengembalikan suasana hati menjadi lebih baik. Anda juga bisa mengajak pasangan ke tempat favoritnya. Beri kejutan di saat waktu yang tepat dan meminta maaf lah.

Menjadi romantis

Pria tidak seromantis wanita. Sebab, mereka sulit mengekspresikan dirinya. Jadi, beri kejutan pada pasangan dengan menjadi romantis dan meminta maaf padanya. Sebab, menjadi romantis juga bisa meluluhkan kemarahannya lebih cepat.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory