Tips Cerdas Rental Mobil Jelang Lebaran

Liburan panjang dan liburan mendekati hari Raya Idul Fitri semakin dekat, banyak dari pekerja luar kota daerahnya juga akan melaksanakan arus mudik maupun liburan panjang ke berbagai daerah wisata. Dengan beriringnya kemacetan suatu kota tidak menutup kemungkinan kita akan sedikit bersabar bahkan dengan harus mengantri saat suatu jalan pun harus akan mengalami kelelahan. Apalagi kalau kita menggunakan jasa transportasi umum seperti Bus.



Nah, kadang kita kita ingin cepat-cepat dan ingin santai dengan menikmati pemandangan saat perjalanan liburan maupun pulang kampung. Solusi untuk lebih cepat dengan menyewa sebuah jasapersewaan mobil adalah langkah yang tepat, karena dengan jasa rental mobil kita bisa mengarahkan ke jalan alternatif yang kemungkinan dari kemacetan. Lalu bagaimana memilih rental mobil yang tepat untuk kita jadikan jasa transportasi kita nantinya? Berikut sedikit gambaran tips memilih rental mobil yang tepat untuk kita sewa:

1. Sebelum mencari jasa sewa mobil dan rental mobil alangkah baiknya tanya kepada rekan maupun saudara untuk keberadaan perusahaan yang benar-benar memberikan tanggung jawab besar dan pelayanan terbaik selain dari harga termurah. Karena ini yang utama, dengan kedisiplinan dan pelayanan terbaik suatu jasa akan membuat kita nyaman saat memakai jasa mereka.

2. Jika sudah menemukan sebuah jasa persewaan mobil, cek armada atau mobil persewaan mobil mereka. Tanya dengan pemilik rental, mobil apa kira-kira yang akan dia pakai untuk mengantar kita nantinya. Pilihlah mobil yang sesuai dengan kapasitas Anda, jika kita akan liburan dengan rekan-rekan lebih dari 6 orang pilihlah mobil yang berkapasitas 8-10 orang. Karena dengan sisa tempat duduk tersebut akan sedikit memberi kelonggaran kita nantinya saat perjalanan.

3. Mintalah kepada pemilik rental mobil untuk memberikan sopir yang terbaik, disiplin, bertanggung jawab, dan jangan ragu untuk menanyakan identitasnya. Karena di saat perjalanan ini akan lebih terasa mengenal lebih dekat si sopir, jadi hubungan antara sopir dan penumpang akan lebih dekat. Dan kita juga tidak akan sungkan apabila menyuruh sopir untuk membawa kita kemana kita mau.

Dari ketiga tips tersebut mungkin masih banyak yang belum saya sebutkan, karena dengan keamanan kita untuk menjaga diri serta menjaga barang bawaan kita saat memakai jasa persewaan juga sangatlah penting. Mungkin kita bisa merencanakan dari sekarang, kira-kira untuk memakai jasa rental mobil itu memang harus yang benar-benar memberi pelayanan terbaik. Jadi kita akan merasa nyaman juga saat dalam perjalanan.

Nah, semoga dengan beberapa tips di atas akan lebih memudahkan kita untuk memilihjasa rental mobil yang tepat.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.