Hewan ini Perpaduan Udang, Kepiting dan Kalajengking


Seorang penduduk desa di Malaysia terkejut setengah mati ketika dia melihat makhluk yang tampak seperti perpaduan udang windu, kepiting, dan kalajengking. Meski sempat takut, namun akhirnya ia memutuskan untuk membawa pulang hewan langka itu.

Ismail Jusoh (49) dari Kampung Alor Tuman di Marang, Malaysia, mengatakan dirinya menemukan makhluk aneh itu di daun palem. Ketika itu dirinya sedang berada di hutan, untuk mengumpulkan daun palem.

"Ia memiliki 8 kaki dan bagian depannya terlihat seperti kepiting, sedangkan bagian belakang seperti udang. Ini (hewan) juga terlihat seperti kalajengking," urai Ismail, seperti dilansir thestar.my, Kamis (25/7/2013).

Ismail mengungkapkan, ia membawa makhluk temuannya yang disebutnya Crustacea dengan menyimpannya di sebuah wadah berisi air.

Menurut sebuah situs, makhluk itu dikenal sebagai ngoang yang umumnya berada di Sarawak atau Jabot di Johor. Situs tersebut menyebutkan makhluk perpaduan 3 jenis binatang itu memang jarang ditemukan, dan kini keberadaannya semakin punah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory