Foto Nelayan Dimangsa Hiu Bikin Heboh Australia


Sebuah foto membuat heboh warga Gippsland, Victoria, Australia. Foto yang dipasang di sebuah pub di Hotel Metung itu memperlihatkan seorang nelayan yang tengah berusaha keluar dari perut ikan hiu yang memangsanya.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Rabu (31/7/2013), di foto itu tampak seorang pria bertato dilahap ikan hiu. Namun, pria itu melawan dengan merobek perut sang hiu. Satu tangannya berhasil keluar dari perut hiu itu dan menancapkan pisau di kepala sang hiu.

Heboh? Tentu saja siapapun yang melihatnya akan tercengang. Sebab, foto itu bukan hasil sentuhan software perekayasa foto semacam Photoshop. Seorang pengujung pub asal AS terpana melihat foto itu. Kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah,” apakah orang itu selamat?” tanya dia penuh heran.

Tentu saja, kalau orang yang yang dimangsa hiu itu ada di dekatnya, ia pasti menjawab “Ya, saya selamat.” Sebab foto itu memang hasil skenario untuk membuat kejutan. Karena itu, dibilang asli tidak juga, dibilang palsu juga tidak.

Foto itu hasil perbuatan iseng dua orang nelayan yang sengaja ingin membuat sensasi. Kenyataanya, hiu tersebut bukan boneka, melainkan hiu asli yang ditangkap sang nelayan. Setelah perut hiu itu dibedah dan isinya dikeluarkan, salah seorang nelayan kemudian merangkak dan masuk ke dalam perut hiu yang sudah kosong itu lalu berpura-pura membebaskan diri. Sementara, kawannya mengabadikan momen tersebut.

Bagi orang yang cermat berpikir tentu akan langsung tahu bahwa ada sesuatu yang ganjil dengan foto itu. Sebab, semua orang tahu bahwa ikan hiu tidak bisa menelan mangsanya bulat-bulat, melainkan mengigitnya lalu memotong-motong terlebih atau mencabik-cabiknya. Jadi tak mungkin ada orang hidup di dalam perut ikan hiu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory