Foto-Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani


Foto-Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani

Tiga jagoan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini telah beranjak remaja. Mereka bukan lagi bocah-bocah kecil yang lucu dan menggemaskan. Al, El, dan Dul sekarang adalah pria-pria tampan kebanggaan orang tua mereka.

Di usia mereka yang tak lagi satu digit, Ahmad Dhani dan Maia sudah memberi kebebasan untuk mempunyai pacar. Tanpa ditutup-tutupi, Al, El, dan Dul mengajak serta pacar mereka di beberapa kesempatan.

Siapa cewek-cewek yang berhasil meluluhkan hati para personil Lucky Laki ini? Simak halaman berikut.

1. Pacar Al

Putra pertama Ahmad Dhani ini semakin tampan saja. Kini ia sudah bukan lagi Al kecil yang ke mana-mana selalu bersama saudara-saudaranya. Sudah mengenal cinta, Al berani menggandeng gadis ini...

Foto-Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani

Mereka dijumpai saat pertandingan Indonesia melawan Belanda di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Al tampaknya menggandeng erat gadis cantik berbaju warna peach ini di tempat ramai tersebut.


2. Pacar El

Yang satu ini tampaknya adalah putra Dhani yang tidak banyak disorot dibanding dua saudaranya yang lain. Ia memang terlihat pendiam, namun ternyata El juga tak kalah soal gandengan.

Foto-Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani

Rayakan ulang tahun di acara nonton bareng film SANG KIAI, Elmembawa serta sang kekasih. Gadis berambut panjang itu tampaknya berhasil membuat El jatuh cinta.


3. Pacar Dul
Si bungsu sepertinya tak mau kalah. Meski usianya paling muda, tapi Dul juga sudah punya gandengan loh! Ia pun tak segan membawanya ke rumah untuk bertemu dengan sang ayah.

Foto-Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani

Dalam rangka pesta ulang tahun Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, gadis itu tampak tak canggung berada di rumah bos Republik Cinta Management tersebut. Mereka bahkan bergandengan tangan saat difoto.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.