Cara Melupakan Sang Mantan

Mungkin beberapa dari kamu merasa sangat sulit sekali untuk melupakan sang mantan yang pernah menjalani hubungan yang cukup lama dengan kamu, semoga beberapa tips dari saya ini bisa mengurangi atau mungkin bisa membantu anda untuk melupakan Sang Mantan.

Oke sobat, ini dia tips Cara Paling Ajib Melupakan Mantan nya yang Insya Allah bisa membantu anda melupakan Sang Mantan.



Cari suasana baru-mungkin dengan melakukan kegiatan baru atau pun hal-hal baru yang tidak pernah anda lakukan bersama antan dapat mengurangi perasaan yang sedang kamu alami saat ini, misalnya hangout sama teman-teman, atau pun apa saja yang pastinya tidak pernah kamu lakukan bersama Sang Mantan. Insya Allah dengan Cara ini kamu bisa melupakan dia secara perlahan.

Jalani Hidupmu Apa Adanya-Kini saat nya kamu untuk menjalani kehidupan mu apa adanya. tanamkan pada hatimu, bahwa ini lah Aku yang sekarang!! masa lalu biar berlalu, mantan hanya lah orang yang pernah turut serta membahagiakan kamu, namun bukan berarti dia lah yang terbaik.

Berkumpul dengan teman-dengan melakukan segala kegiatan bersama teman-teman mu, pastinya sangat berpengaruh dalam melupakan sang mantan itu.

Bangun-dalam artian bukan seperti bangun tidur, namun bangun lah dari masa lalu, ini lah kamu hari ini, segala hal yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu yang gak perlu di tangisi.

Hindari Nostalgia-jangan pernah terlintas sedikit pun fikiran untuk mengingat segala hal yang pernah kamu lakukan bersama nya. Jika hal ini terjadi, coba lah untuk melaukan poin nomor 1 di atas.

Mantan Adalah sampah-mungkin sedikit kasar, namun cara ini sangat berhasil di lakukan oleh kamu yang merasa benar-benar kesulitan untuk melupakan sang mantan.

Tetap Semangat-Apapun yang terjadi, tetap semangat lah kamu,. Tanam kan doktrin bahwa "mantan hanya orang yang pernah aku cicipi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.