Alasan Blog terselubung.blogspot.com dihapus dari Google



Sepertinya terhapusnya blog terselubung.blogspot.com menjadi hot trading di kalangan blogger dan ratusan ribu fansnya yang sudah tidak bisa mengakses alamat itu lagi. Menurut beberapa pengamat Blogger menyebutkan jika blog terselubung ini dihapus adalah hal yang sangat wajar pasalnya di dalam blog tersebut hanya berisi konten kopi paste atau mengambil artikel dari blog lain tanpa di edit sedikitpun dan hal itu pastinya melanggar kebijakan Blogger.com sebagai platformnya.

Apakah anda adalah pengunjung setia dari terselubung.blogspot.com maka mulai saat ini website tersebut sudah tidak bisa di akses. Mengapa blog ini menjadi perbincangan paling hangat? karena seperti kita tahu pengunjung blog terselubung ini mampu mencapai ratusan ribu per harinya dan menurut pembicaraan beberapa blogger blog ini sudah mampu meraup penghasilan 40 jutaan per bulannya dari iklan komersial (belum termasuk iklan lainnya).



Terhintung sejak tanggal 22 juli sore sekitar jam 7-an terhapusnya blog terselubung menjadi hot trading dan banyak diperbincangkan di sosial media. Lalu bagaimanakan tanggapan pemiliknya? Nah, kita juga tidak tahu tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Update: setelah cek ke akun twitternya ternyata terselubung memberitahukan jika mulai besok tanggal 23 Juli blog terselubung akan berpindah ke http://terselubung.co.id

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.