4 Asyiknya Ponsel Windows Phone

Anda merasa penasaran dengan handphone Windows Phone dan berniat membelinya seperti Nokia dengan Lumia 920, HTC dengan 8X atau Samsung dengan Ativ S-nya?

4 Asyiknya Ponsel Windows Phone

Tapi masih ragu karena masih banyak kekurangan terutama dukungan aplikasi pihak ke tiga.

Tunggu dulu, Meski Sedikit tertinggal mengenai Aplikasi. Windows Phone ternyata memiliki beberapa keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Apa sajakah itu? Yuk, simak bareng-bareng

1. WP Punya Aplikasi Office Lengkap dan Gratis

Aplikasi Microsoft Office merupakan aplikasi kerja yang sudah sangat populer di masyarakat. Siapa yang tidak kenal Microsoft Word untuk mengetik? Hampir seluruh pengguna komputer yang menggunakan sistem operasi Windows pasti pernah menggunakan Microsoft Office. Nah tahukah Kamu jika di ponsel Windows Phone sudah tersedia aplikasi office lengkap tanpa harus membeli lagi? Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari sistem operasi mobile besutan Microsoft.

2. Potong Pulsa Buat Beli Aplikasi

Dengan menjalin kerjasama dengan beberapa operator telekomunikasi di Indonesia, Microsoft memudahkan pengguna Windows Phone untuk membeli aplikasi dari Store. Tidak seperti Google Play Store atau Apple AppStore yang mewajibkan penggunanya menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran, di Windows Phone kita dapat menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran untuk membeli aplikasi dari Store. Namun, sementara ini hanya dapat digunakan oleh para pengguna operator Telkomsel (Simpati dan Halo saja, AS belum) dan XL.

3. Tidak Menjual Spesifikasi Ganas

Jika kita sering melihat produsen ponsel Android selalu membanggakan spesifikasi tinggi pada ponselnya, tidak dengan Windows Phone. Spesifikasi hardware pada Windows Phone harus menyesuaikan dengan apa yang diperbolehkan oleh Microsoft. Saat ini ponsel Windows Phone tercanggih, Nokia Lumia 925/928, hanya menggunakan prosesor dual core saja. Namun jangan salah, karena penyesuaian tersebut optimalisasi software menjadi lebih baik. Maka pengguna hampir tidak akan pernah merasakan lag ataupun hang ketika menggunakan ponsel Windows Phone.

4. Windows Phone bukan cuma Nokia

Memang Nokia dengan seri Lumianya merupakan partner utama Microsoft untuk memasarkan Windows Phone. Akan tetapi, masih ada produsen ponsel lain yang juga mengeluarkan ponsel dengan menggunakan Windows Phone, yakni Samsung dengan seri Ativ dan HTC dengan seri 8x dan 8s. Bahkan vendor asal China pun sudah mulai membuat Ponsel dengan OS Windows Phone.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory