Tugu peringatan mendaratnya alien di Swedia

Percaya atau tidak? Saat berlibur ke Angleholm, sebuah kota di pinggiran Swedia, ada destinasi wisata yang menarik. Traveler akan menemui sebuah tugu peringatan mendaratnya alien di tengah rimbunan pepohonan hutan Kronoskogen.

Tugu peringatan ini dibuat karena diduga sebuah UFO pernah mendarat di wilayah hutan Kronoskogen. Tugu tersebut dinyatakan oleh Gosta Carlsson, seorang pemain hoki es asal Swedia.



Gosta mengatakan, pernah ada sebuah UFO yang mendarat di tanah Kronoskogen pada tanggal 18 Mei 1946 silam. Monumen ini dibangun pada tahun 1963 dengan konstruksi beton.

Gosta juga mengatakan, dirinya bertemu dengan dengan alien dan menerima resep alami untuk pengobatan medis alami yang membuatnya sehat. Maka itulah, Gosta mendirikan sebuah pabrik obat-obatan bernama Cernelle dan Allergon. Setelah itulah, monumen pendaratan UFO tersebut dibangun.

Namun, banyak orang yang tak sepaham dengan pernyataan Gosta Carlsson. Mereka tidak percaya kalau tugu itu dibuat karena alasan sebuah UFO pernah mendarat di hutan Kronoskogen.



Belum pernah ada bukti kuat yang menyatakan kebenaran hal itu. Beberapa kelompok di Swedia pun masih dalam penyelidikan tentang adanya UFO di wilayah tersebut.

Tugu UFO di Swedia bentuknya seperti piringan besar, berwarna hitam, dan terletak di tengah-tengah lapangan luas. DI sekelilingnya adalah hutan lebat. Anda bisa melihat tugunya dari dekat dan membaca papan penjelasnya.



Tugu UFO yang ada di Swedia pun menjadi perdebatan hangat hingga saat ini. Sebab, ada juga tugu peringatan UFO lainnya di wilayah Emilcin, Polandia. Tugu UFO pun masih tetap misteri!
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory