Kisah hidupnya difilmkan tanpa izin, Jokowi tak berniat menuntut

Sebuah production house K2k Picture membuat film yang mengisahkan perjalanan hidup Gubernur Joko Widodo alias Jokowi. Film dengan Judul JOKOWI itu dibintangi Teuku Rifnu Wikana yang memerankan sosok Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana, istri Jokowi.


Selain itu ada penampilan dari Ayu Diah Pasha, Ratna Riantiarno, dan Landung Simatupang. Saat dikonfirmasi soal film itu, Jokowi mengaku tak pernah dimintai izin sosoknya akan difilmkan. Dia pun tak tahu ada film yang judulnya sama persis dengan namanya.

Meski nama dan kisah hidupnya dicatut pihak tak bertanggungjawab, Jokowi belum berniat menggugat production house yang memproduksi film itu. "Enggak, saya belum mikir," ucap Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/5).

Jokowi juga belum bisa memutuskan akan melarang film garapan KK Deeraj ini beredar atau tidak. Yang jelas, film ini akan diluncurkan pada 20 Juni nanti.

"Ga tahu saya belum ketemu (produser)," tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi mengaku kaget dengan adanya film tersebut. Pasalnya, dia sekali ditemui pihak K2K picture untuk meminta izin pembuatan film tentangnya.

"Sudah sekali. Sudah saya bilang nggak usah, karena saya orang kecil. Tapi tetap terjadi. Jadi kaget," jelas Jokowi kemarin.

Untuk diketahui, film bertajuk JOKOWI, disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini. Pengambilan gambarnya sendiri sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu di Solo dan beberapa lokasi lain selama 20 hari.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory