Ferrari Seharga Rp2 Miliar ini Hancur Setelah Dicuci



Pemilik supercar terkadang dibuat was-was ketika memacu tunggangannya di jalanan yang padat atau saat memarkir. Sebab, jika tak hati-hati, mobil kesayangannya bisa saja rusak atau tergores. Besarnya biaya yang dibutuhkan untuk perbaikan jadi alasan utama kekhawatiran mereka.

Seperti yang dialami oleh pemilik Ferrari 458 Italia asal Portsmouth, Inggris. Dilansir Autoevolution, Selasa 28 Mei 2013, supercar berlambang kuda jingkrak itu rusak parah saat ingin dicuci.

Peristiwa itu terjadi ketika si empunya ingin membersihkan Ferrari 458 Italia kesayangannya. Dengan tingkat kepercayaan yang tinggi, ia memberikan kunci mobil kepada petugas car wash.

Namun nahas, bukan mobil bertambah bersih dan kinclong yang didapat. Supercar berkelir merah itu justru rusak parah pada samping kanan, terutama bagian roda depan.

Belakangan diketahui, usai dicuci petugas tersebut mencoba melakukan sedikit pengetesan di sekitar tempatnya bekerja dengan alasan untuk dikeringkan. Tapi karena Ferrari 458 Italia memiliki tenaga yang besar, ia kehilangan kendali dan berujung tabrakan.

Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show 2009. Mobil super ini dibanderol lebih dari Rp2 miliar.

Supercar itu didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam.



pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory