David Moyes Pelatih Baru Manchester United


Terkuak sudah siapa pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Everton telah mengkonfirmasi bahwa David Moyes akan meninggalkan klub untuk melatih Setan Merah dengan kontrak selama enam tahun.

Hal tersebut diperkuat dengan dengan pernyataan Manchester United melalui akun facebook bahwa pengangkatan Moyes akan segera diumumkan.

Klub Old Trafford itu juga sempat menulis di akun Facebook:

“Kirimkan sambutan selamat datang kepada manajer baru kami David Moyes.”

Tapi sayangnya Manchester United membantah status facebook tersebut, mereka mengatakan tidak mengetahui mengapa ada pemberitahuan seperti itu di halaman Facebook Manchester United.

Sebelumnya Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa dirinya akan pensiun menjadi pelatih Manchester United di akhir musim 2012/2013. Ferguson, 71, mengumumkan keputusan untuk pensiun Rabu (08/05) setelah hampir 27 tahun menjadi pelatih Manchester United.

“Moyes telah bertemu dengan Chairman Bill Kenwright pada Rabu (8/5), dan menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United,” pernyataan resmi Everton seperti dikutip dari Soccerway.

Saat Fergie bergabung dengan United pada 1986, David Moyes masih bermain untuk Bristol City.

Pertandingan Everton melawan West Ham United dan Chelsea di Premier League, adalah yang terakhir bagi David di Everton. Everton sendiri belum tau siapa yang akan menggantikan David Moyes, yang jelas Everton akan mendapatkan pengganti David secepatnya.

Direktur, atas nama klub, menyampaikan terima kasih kepada David Moyes atas kontribusinya selama di Everton sejak 2002 lalu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory