Yuk Lihat Jepretan Ani Yudhoyono di Instagram

Ibu Negara Ani Yudhoyono diketahui menyukai fotografi. Dia kerap membawa kamera kesayangannya ke mana pun ia pergi. Dalam berbagai kesempatan itulah, dia tak segan jepret sana-sini mencari obyek untuk diabadikan melalui kameranya. Kini sebagian hasil jepretan istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu bisa dinikmati khalayak melalui Instagram dengan akun http://instagram.com/aniyudhoyono.


Akun Instagram milik Ani Yudhoyono itu dikonfirmasi melalui Twitter di akun resmi Istana Kepresidenan @istanarakyat. "Selamat pagi Tweeps, bagi kamu yang punya hobi fotografi silahkan menikmati karya Ibu Negara di Instagram: instagram.com/aniyudhoyono," begitu kicau @istanarakyat.

Dalam akun Instagramnya disebutkan bahwa semua foto-foto yang diunggah adalah bidikan Ibu Negara, kecuali foto-foto aktivitas Ibu Negara. Sejauh ini telah ada 16 foto yang dipasang di Instagram Ani Yudhoyono dan telah ada 1.977 follower pada akun tersebut.

Di antara foto-foto tersebut, ada foto harimau putih Sumatera. "Tatapan mata yang tenang membuat terkesima: Harimau Putih Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae). Lokasi: Taman Safari, Indonesia," begitu keterangan fotonya.

Selain hewan, ada juga foto tentang aktivitas nelayan di Pantai Kedongan, Bali; suasana sambutan masyarakat terhadap kunjungan SBY di Kupang, Nusa Tenggara Timur; dan foto seorang penerjun yang tengah membawa bendera Merah Putih dalam suatu acara di Halim Perdanakusuma.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.