Mayapadha, Game Lokal Berlatar Kerajaan


Agate Jogja beberapa waktu yang lalu kembali merilis sebuah game terbaru. Kali ini, tema yang diambil adalah tentang kerajaan-kerajaan di Nusantara pada masa lampau.

Game bernama Mayapadha ini diluncurkan di social mobile game platform baru Gempon.

Mayapadha mengisahkan tentang sebuah jagad fiktif yang bernama Mayapadha yang dihuni oleh tiga bangsa utama, yakni bangsa manusia, bangsa gaib, dan bangsa raksasa.

Ketiga bangsa ini selalu berseteru untuk menunjukkan siapa yang terbaik diantara ketiganya. Hingga pada suatu masa, para tetua dari tiga bangsa ini berkumpul untuk mencari solusi atas perseteruan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi yang akan menunjukkan siapa bangsa yang terkuat dan paling berhak atas Pusaka yang menjadi lambang kekuatan nomor wahid di Jagad Mayapadha.

Menariknya, untuk membuktikan sebagai bangsa yang terbaik, kita dapat mengumpulkan pasukan dari tiga bangsa yang berbeda. Selain itu, ada beberapa fitur menarik di game ini seperti PvP (Player versus Player), yang merupakan tarung bebas dengan kerajaan lain.

Ada pula Guild, yakni fitur koalisi dengan kerajaan lain untuk membentuk Dewan Raja. Tak ketinggalan Turnamen Dewan Raja, dimana setelah terbentuk koalisi akan ada turnamen harian. Pada jam-jam tertentu, semua Dewan Raja akan diadu untuk mencari siapa Dewan Raja yang terkuat di hari itu.

Mayapadha dapat dimainkan secara gratis pada semua platform mobile yang memiliki web browser. Cukup dengan mengunjungi situs www.gempon.net/play/mayapadha dan mendaftarkan diri pada game tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.