Kejadian Kebetulan Yang Mengherankan


Seakan ada suratan takdir yang menuntun, lima orang ini menemukan hal yang mengejutkan di hidup mereka. Seketika itu juga jalan hidup mereka berubah drastis. Berikut adalah 5 kebetulan yang mengharuskan, mengejutkan sekaligus membuat marah.

1. Seorang wanita menemukan pacarnya berselingkuh lewat virtual map

Di Rusia ada salah satu aplikasi mirip google map yang bisa melihat beberapa sisi jalan. Aplikasi bernama Yandex ini digunakan oleh Marina Voinova untuk mencari jalan. Namun apa yang dilihatnya di luar dugaan, seorang laki-laki tampak memeluk mesra wanita lain di jalan tersebut.

Dia pun langsung menunjukan bukti itu kepada kekasihnya, Alexander. Alexander mengaku dan tidak menyangkal. Untuk diketahui aplikasi Yandex ini tidak mengaburkan wajah seseorang kecuali orang tersebut memintanya.

2. Pasangan suami istri tahu bahwa mereka pernah foto bersama 15 tahun lalu sebelum, mereka bertemu

30 tahun lalu, Alex dan Dona Voutsinas tinggal di negara yang berbeda sebelum akhirnya mereka bertemu dan menikah. Namun ternyata sebuah foto menunjukan bahwa mereka pernah bertemu dan berfoto bersama di Disney world. Donna berambut panjang sedangkan Alex berkaus kuning dalam foto tersebut.

Kenyataan ini baru diketahui seminggu sebelum mereka menikah. saat itu Donna berumur 5 tahun dan Alex berumur 3 tahun.

3. Pria menyelamatkan seorang bayi di tumpukan sampah yang ternyata anak kandungnya

Seseorang berkata "sepertinya saya mendengar suara bayi di tumpukan sampah" kemudian laki-laki itu langsung pergi ke tempat sampah untuk menyelamatkannya. Benar saja, di dalam tas di tempat sampah ada bayi yang baru lahir. Tak berapa lama kejadian itu dilaporkan ke polisi dan bayi dibawa ke rumah sakit. Polisipun meminta keterangan laki-laki yang menyelamatkan bayi tersebut. Malam harinya, polisi mengatakan bahwa laki-laki itu adalah anak dari bayi tersebut. Ternyata laki-laki itu tidak tahu bahwa pacarnya telah melahirkan.

4. Keluarga ini tidak tahu kalau fotonya digunakan untuk iklan

keluarga Smith di Amerika sama sekali tidak tahu kalau foto keluarga mereka menjadi foto iklan jauh di Ceko sana. Hal ini pertama kali diketahui saat teman keluarga tersebut berpergian ke Prague, Ceko dan melihat foto familiar yang dijadikan iklan toserba di sana. Kemudian temannya, Jeff memfoto dan mengirim email ke keluarga ini.

Foto kelurga tersebut adalah foto keluarga yang diunduh oleh si ibu ke blog dan juga dijadikan kartu antal untuk sahabat dan kerabatnya. Si ibupun terkejut saat tahu dirinya tahu da foto itu di Ceko.

Pihak toko pun berjanji akan mengganti foto itu dan meminta maaf pada keluarga Smith. Pihak toko menyatakan tidak tahu, foto itu dia ambil di internet dan dipikirnya merupakan foto editan.

5. Wanita ini menemukan cincin kawinnya di wortel setelah 16 tahun hilang

Lena Pahlsson kehilangan cincin nikahnya saat dia sedang memasak. Seharian Lena dan suaminya mencari cincin ini namun tidak ketemu. Bahkan ketika dia merenovasi dapurnya, dia pun tetap ngotot mencari cincin itu namun hasilnya tetap nihil.

16 tahun setelah cincin itu menghilang, Lena mencabut wortel terakhir yang panen. Ternyata ada cincin kawinnya diantara wortel tersebut. Dia pun mehyadari selama ini wortel tersebut tumbuh dengan cincin di lingkarnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory