Host Kokoro no Tomo Metro TV, Amanda Zevannya


Amanda Roberta Zevannya begitu nama lengkapnya merupakan Pembawa Acara Kokoro no Tomo di Metro TV yang tayang setiap minggu pagi itu. Dara yang lahir 18 juni 1991 ini mulai dikenal luas pada dunia hiburan sebagai runner up miss Indonesia 2011 yang menjadikan karirnya sebagai presenter semakin cerah dan melejit. Pemilik Tinggi badan 172 cm dan berat 52 kg ini dulunya dikenal sebagai anak yang gemar tampil didepan cermin. Meskipun demikian Amanda baru terjun kedunia entertainment ketika menginjak bangku SMA.

Lahir dan besar di Jakarta membuat Amanda jauh dari Ayahnya yang bekerja di Papua. Sempat beberapa tahun pindah ke Papua bersama Ibunya akan tetapi kembali lagi ke Jakarta karena kehidupan Papua yang begitu keras. Meskipun sampai saat ini masih dimanjakan oleh orangtuanya dengan memenuhi semua permintaan dan keinginannya tidak menjadikan Amanda sebagai cewek yang lembek dan susah diatur, buktinya dia sempat menjadi runner up miss Indonesia tahun 2011, sebuah ajang kecantikan yang sangat terkenal di Indonesia.



Cewek yang dikenal sangat taat beribadah ini beberapa waktu lalu didaulat sebagai presenter sebuah acara di Metro Tv, Kokoro no Tomo, sebuah acara dimana kita dapat mengenal kehidupan dan kebudayaan Jepang yang tayang setiap minggu pagi itu. Minggu lalu Kokoro no Tomo berkunjung ke sekolah dasar di pulau hokaido, pulau kedua terbesar di Jepang. Disana Amanda bertemu dengan sejumlah pelajar kecil dan mengajarkan mereka beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Beberapa pelajar kecil asal Jepang inipun bahkan ada yang sampai menangis ketika kecewa Amanda tidak datang di kelasnya, begitu tulis amanda di blog yang rutin dia update ini (amandazevannya.blogspot.com).

Dengan kepiawaiannya dalam berakting dan pembawaannya yang sangat supel dan ceria Amanda akan tetap mendalami bakatnya di dunia hiburan dan tak menutup kemungkinan Amanda Zevannya dapat berakting dilayar lebar seperti dambaannya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.