Tips Membuat Kartu Nama Untuk Bisnis

Kartu nama, salah satu sarana promosi yang cukup efektif untuk memperkenalkan bisnis anda kepada calon konsumen. Dalam kartu nama anda bisa mncantumkan banyak hal, tapi jangan panjang-panjang tentunya apalagi mencantumkan foto, artikel, cover ditambah iklan judulnya bukan lagi kartu nama tapi sudah menjadi sebuah majalah hehehe.

Tips Membuat Kartu Nama Untuk Bisnis

Kartu nama bagi saya pribadi dan mungkin anda bisa mencerminkan keseluruhan perusahaan maupun pribadi dari pemilik kartu nama bersangkutan. Bayangkan anda mendesain kartu nama dengan Font Gothic, dominan hitam serta disisipi gambar tengkorak, saya yakin orang yang melihat kartu tersebut akan meyakini bahwa anda adalah seorang musisi underground atau nggak preman. Contoh lain, anda mendesain kartu nama dengan dua gunung disertai jalan dan sawah tanpa ada keterangan lain maka yang melihat kartu nama anda akan berfikir bahwa anda adalah seorang siswa TKA.

Memang tidak mudah mendesain kartu nama yang berguna untuk menjadi sebuah "wakil" kita di calon konsumen, meski tidak mudah namun tapi pasti ada solusi. Ini sedikit tips untuk anda yang hendak membuat kartu nama dengan berbagai tujuan.

Huruf mudah dan enak dibaca
Secara teknis saya bukan seorang desainer, namun dari sisi seorang calon konsumen saya menginginkan kartu yang mudah dibaca, tidak norak dan tentu saja layak untuk menghuni dompet sehingga bila suatu saat ada yang menanyakan bisnis yang sesuai dengan pemilik kartu nama bersangkutan saya tidak akan segan merekomendasikan.

Eye Catching
Artinya bukan menangkap mata pasti, namun mengundang perhatian mata untuk melihat.komposisi warna yang pas, anda pasti lebih mengerti tentang hal ini

Dicetak dengan kualitas
Setelah berhasil mendesain kartu nama dengan sukses, pertimbangan terakhir adalah bagaimana anda memutuskan kualitas sebuah cetakan nantinya, bahan yang dipilih serta pertimbangan lain sehingga hasil akhir yang anda harapkan sesuai.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.