Tips Diet Ala Maia Estianty

Meski sudah memiliki tiga orang anak, Maia Estianty tetap menjaga keseimbangan berat badannya dengan melakukan diet teratur. Mau tahu bagaimana diet ala Maia? Berikut ulasannya.
 
Tubuhnya yang ramping dan selalu terjaga dengan baik, itulah yang dipancarkan Maia dalam setiap penampilannya sehari-hari. Ternyata, mantan isteri Ahmad Dhani ini memang telah rajin menjaga keseimbangan tubuhnya dengan melakukan diet.

Tips Diet Ala Maia Estianty
Maia

Karenanya, untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti dirinya, ia tak segan berbagi tips bagaimana melakukan diet ala Maia.

“Yang pasti diet bukan berarti enggak makan. Tetep makan. Saya kalo lapar ya minum jus buah atau sayur ini. Tetep harus ada asupan. Tapi asupannya yang benar-benar bermanfaat untuk tubuh,” ujarnya ramah saat bertemu dengan beberapa awak media di acara Ulang Tahun Dahsyat, di Studio RCTi, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Selain itu, dia juga menambahkan, dalam memilih makanan di program diet, sayuran yang pilih pun harus yang bagus untuk fisik, buah juga. Meskipun sedang diet, menurut Maia, karbohidrat juga tidak boleh ditinggalkan begitu saja untuk tubuh.

“Kalau karbohidrat gak boleh ditinggal begitu saja. Tapi bukan jadi makanan utama juga, setidaknya sehari sekali harus ada asupan karbohidrat untuk tubuh,” tandasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.