Kini Skuad Garuda ditangani RD dan Jacksen F Tiago

Sebuah perubahan terjadi lagi di tubuh timnas Indonesia jelang menjamu Arab Saudi, di ajang Pra-Piala Asia. Di laga yang akan dihelat 23 Maret 2013 ini, Skuad Garuda akan ditangani duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.

Kepastian adanya pergantian pelatih sementara ini diakui langsung oleh Rahmad Darmawan. Menurut pelatih yang karib disapa RD ini, dia dan Jacksen ditunjuk Badan Tim Nasional untuk menangani Timnas kala menjamu Arab Saudi.
Kini Skuad Garuda ditangani RD dan Jacksen F Tiago

"Iya betul. Tapi hanya sampai tanggal 23 Maret saja. Ini merupakan permintaan dari mereka (BTN, red)," ujar RD, pada Bola.net.

Duet RD dan Jacksen ini bakal menggantikan posisi Luis Manuel Blanco. Porsi latihan dan kedisiplinan yang diterapkan Blanco sempat tidak bisa diterima oleh beberapa pemain Timnas Indonesia dan menimbulkan disharmoni dalam tubuh Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

Sementara itu, mendapat tugas sedemikian besar, RD sendiri tak mau membuang waktu. Dia mengaku bakal langsung mempersiapkan para penggawa Timnas Indonesia untuk menyongsong laga berat ini.

"Mungkin Senin (18/03) sore nanti saya sudah akan memulai latihan. Jadwal kita sudah mepet," tandas pria yang juga berstatus sebagai Pelatih Arema Cronous tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory