Headline News: King Abdul Aziz tewas tenggelam

Nasib nahas menimpa King Abdul Azis (3), anak dari pasangan Ramlan (41) dan Nur Didaini (35). Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pintu air sekunder Ciputat, Tangerang Selatan. Korban tewas karena hanyut dan tenggelam saat bermain dengan teman-temannya di saluran air Pondok Ranji.

King Abdul Aziz tewas tenggelam

Kapolsek Ciputat, Komisaris Alip mengatakan, penemuan mayat korban diketahui sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi, Selasa (26/3). Basri (60), penjaga pintu air mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi telungkup.

Sedangkan menurut keterangan kedua orangtuanya, sekitar pukul 07.30 WIB, korban bermain dengan teman-temannya di dekat saluran air, tidak jauh dari kediamannya di Kampung Pondok Ranji, RT 01/ RW 04, Pondok Ranji, Sawah Lama, Ciputat. Namun tiba-tiba korban terjatuh dan langsung hanyut Saluran air yang sangat deras.

Setelah dilakukan pencarian selama dua jam, korban akhirnya diketemukan oleh penjaga pintu air dalam kondisi tidak bernyawa.

"Informasinya korban hanyut dan tenggelam. Warga mencari sekitar dua jam dan jam 09.30 WIB ditemukan tewas. Korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Alip kepada wartawan, Selasa (26/3).

Pihak keluarga kemudian membawa jasad korban untuk disemayamkan ke rumah duka. Kasus penemuan mayat ini ditangani oleh Polsek Metro Ciputat.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory