Contoh Operasi Plastik Seleb Hollywood Yang Sukses

Banyak orang yang bilang bahwa operasi plastik itu sebuah hal dilarang karena berarti seseorang tidak menghargai apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Namun rupanya, di seluruh belahan dunia ini praktek operasi plastik masih lazim dilakukan dengan tenang.

Meskipun bahaya operasi plastik sudah begitu menghantui, masih saja ada orang-orang nekat yang membiarkan wajah dan tubuh mereka terkena sayatan pisau operasi supaya tampil lebih keren dan memukau.

Untung saja rupanya ada bentuk-bentuk operasi plastik yang sukses dilakukan. Beberapa di antaranya dialami oleh para selebritis Hollywood. Di mana mereka terlihat jauh lebih keren daripada sebelumnya. Siapa saja yang beruntung sukses berkat operasi plastik?

Kate Beckinsale

Sosok Kate Beckinsale selalu bisa memukau siapapun dengan kecantikannya. Tapi rupanya Beckinsale sudah melakukan operasi plastik di bagian hidung, bentuk gigi dan sepertinya waxing alis mata yang tampak sangat mempesona. Operasi plastik yang tepat membuat vampir Selena ini jauh lebih cantik daripada sebelumnya.

Diane Kruger

Aktris sekaligus model asal Jerman bernama Diane Kruger ini mengakui melakukan implan di bagian payudaranya. Dan hasilnya? Kruger berhasil mendapat payudara yang tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil. Sempurna!
Scarlett Johansson

Pria mana yang tak suka memandang sosok Scarlett Johansson lama-lama? Bayangkan saja, bentuk badannya yang super seksi dan bibirnya yang tebal sudah pas membuat mantan istri Ryan Reynolds ini dikagumi. Seakan ingin membuat wajahnya sempurna, Johansson memilih untuk memperbaiki sedikit bentuk hidungnya, dan untung saja hasilnya menjadi lebih bagus.

Michael Douglas

Sudah berusia di atas 65 tahun, beberapa tahun terakhir Michael Douglas menghabiskan hidupnya dengan berjuang melawan kanker, istrinya dirawat di rumah sakit karena bipolar disorder, dan anaknya masuk penjara cukup membuat Douglas depresi. Tapi operasi face lift sukses membuat wajah Douglas tak berkeriput dan tampilan penuaan yang jauh lebih alami sebagai salah satu icon Hollywood.

Ashlee Simpson

Salah satu bukti keberhasilan operasi plastik adalah apa yang dialami oleh Ashlee Simpson. Perempuan ini berhasil mengubah hidung bangsa Romawi yang besar miliknya dengan versi yang lebih ramping dan mancung pada tahun 2006. Meski awalnya Simpson membantah, namun semua orang tahu dan tak bisa dipungkiri hidung kecil lebih cocok untuk Simpson.

Jennifer Aniston

Dengan tenang Jennifer Aniston mengakui bahwa dia tidak hanya sekali, namun dua kali melakukan operasi plastik di bagian hidung. Tapi beberapa orang percaya bahwa kecanduan operasi plastik Aniston jauh lebih dari sekedar merampingkan bagian bawah hidungnya. Aniston disebut sudah melakukan face lift, botox, dan beberapa injeksi di wajah sampai pembesaran payudara. Ah, sudahlah biarkan, yang jelas Aniston semakin cantik kan?

Geri Halliwell

Pada tahun 1990an, perempuan berjuluk Ginger Spice alias Geri Halliwell dikenal sebagai member yang paling montok dalam girlband Spice Girls. Namun pada tahun 2001, Halliwell melakukan diet di bagian payudara yang kemudian dilanjutkan dengan implan untuk membentuk bagian dadanya lebih baik. Dan kini setelah Halliwell kembali menambah berat badannya, Halliwell tampil lebih baik dan kece!

Timothy Olyphant

Aktor flamboyan Timothy Olyphant mengakui bahwa dirinya melakukan pemutihan di bagian gigi untuk menunjang penampilan. Tapi jika kamu melihat perbedaan wajahnya, sepertinya Olyphant juga melakukan beberapa suntikan botox di sekitar dahi dan matanya. Karena Olyphant tampak lebih segar dan muda, sukses untuk pilihannya.

Lady Gaga

Apakah kamu termasuk orang yang tak menyukai penampilan eksentrik Lady Gaga? Tapi well, setidaknya Gaga melakukan langkah yang benar saat memilih operasi plastik. Ya, senang rasanya dia tidak brutal mengubah bentuk wajahnya seperti selebritis lain. Karena operasi hidung yang dilakukan Gaga masih membuatnya tampak alami dan jauh lebih keren seperti alamiah.

Tara Reid

Ya, ya, mungkin pilihan untuk hasil operasi plastik terbaik patut diberikan kepada Tara Reid. Karena coba kamu ingat bagaimana bentuk perut dan payudara Reid sebelumnya. Sepertinya Reid tepat memilih ahli bedah kecantikan untuk mengubah badan dan wajahnya. Kini Reid berhasil menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata dan ujung hidungnya yang telah lebih ramping. Sukses untukmu Reid!
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory