Timnas U-19 tantang tuan rumah di ajang HKFA Cup

Hari ini, Timnas U-19 tantang tuan rumah di ajang HKFA Cup

Perjuangan berat bakal dilakoni para penggawa Timnas Indonesia U-19 di ajang HKFA Cup, Selasa, (19/02). Eriyanto dan kawan-kawan akan menantang ketangguhan tuan rumah, Hongkong.

"Karena itulah, kami mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar bisa tampil lebih baik di pertandingan ini," tutur Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri.

Lebih lanjut, Indra berharap agar di laga ini anak asuhnya bisa memperbaiki kekurangan mereka di laga pertama. Dalam laga perdana, melawan Singapura, Timnas U-19 dinilai masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Menurut Indra, masih ada sejumlah kekurangan yang nampak dalam permainan anak asuhnya. Kekurangan tersebut, sambungnya, nampak mencolok pada penampilan lini depan skuad Garuda Muda.

"Anak-anak belum bisa menunjukkan penampilan maksimal, terutama lini depan. Mereka masih kurang bisa memanfaatkan peluang yang diperoleh," ujar Indra Syafri.

Sebelumnya, dalam laga melawan Singapura yang dihelat di Po Kong Village, Senin (18/02), Timnas U-19 harus rela bermain imbang dengan skor 2-2. Sementara, di pertandingan lain, Timnas Hongkong juga harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga versus Timnas Malaysia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory