Plesetan 'Bapak Kamu' Paling Bikin Ngakak

Cowok : Bapak kamu polwan ya beb?
Cewek : ih, kmu ko tau sih beb? pasti aku udah ngedor-gedor hatimu ya?? (GeeR)
Cowok : CEWEK BEGO!! mana ada polwan cowo! kita Putus!

Cowok : "Bapak kamu tukang sate ya?? "
cewek : "iya... kok kamu tau siih?? pasti aku udah menusuk2 hatimu ya beib...?? "GeeR
Cowok : "bukan. kamu bau kambing"

Cowok : Bapak loe nelayan ya neng?
Cewek : (ngarep digombalin) " Kok tau kang? pasti karena aku udah menjaring hati kamu ya?" *GR*
Cowok : "bukan, Tuh bapak loe tenggelam di tengah laut"
Cewek : "Bapaaaaaaaaaaaaaak...!!!!!" Nangis

Plesetan Bapak Kamu Paling Bikin Ngakak

Cowo : Bapak lo suka ma anak kecil yah neng??
Cewe : kenape bang, mang mw cepat-cepat nikah ma aye n punya anak yaahh
Cowo : Bukan nenk, Bapak lo masuk berita di tipi, nyodomi anak cowo di bawah umur.
Cewe : "Bapaaaaakkk... mang bapak kurang puas apah dah di layanin ma emak gw..."......!!!

Cowo : Nenk mw kemana? dimari aja jangan jauh-jauh.
Cewe : Kenapa bang? mw aku selalu di samping abang yaahh.
Cowo : bukan neng, Jagain nih warung.. gw mules mau boker, dah agak blecetan dikit di celana..
Cewe : uuuuuuuueeeeekkkkk...

Plesetan Bapak Kamu Paling Bikin Ngakak
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory