Pesawat Ekstra Mahal untuk Orang Ekstra Tajir

Jadi orang yang ekstra tajir memang enak. Anda bisa traveling ke mana pun, naik apa pun, tanpa memikirkan biaya. Seperti misalnya, dengan pesawat super mewah Airbus ACJ319. Pesawat ini cuma untuk traveler yang super kaya!

Traveling dengan pesawat super mewah bersama keluarga tanpa ada penumpang lainnya bisa jadi impian semua orang. Tapi impian hanya impian, mengingat mahalnya biaya untuk membeli atau menyewa pesawat secara eksklusif. Namun jika Anda adalah salah satu traveler yang super kaya, mungkin pesawat yang satu ini boleh dimiliki!

Adalah Airbus ACJ319, pesawat super mewah untuk traveler yang super kaya. Bahkan direktur pemasarannya, David Velupillai mengatakan pasarnya adalah untuk milyarder, bukan jutawan.

Pesawat Ekstra Mahal untuk Orang Ekstra Tajir
AIRBUS ACJ319 INI DIBANDEROL SEHARGA USD 87 JUTA (RP 844,6 MILIAR)

Untuk bisa membawa pulang pesawat ini menjadi milik pribadi, Anda harus menyiapkan dana sebesar USD 87 juta (Rp 844,6 miliar). Angka yang fantastis untuk sebuah pesawat terbang. Salah satu pembelinya adalah Skytraders, perusahaan pesawat dari Australia yang khusus menyewakan pesawat-pesawatnya. Airbus ACJ319 juga bakal tampil di Avalon Australian International Airshow 2013 pada 1-3 Maret 2013.

Harga semahal itu tentu ada fasilitas yang sebanding. Begitu masuk ke dalam pesawat, desain yang begitu mewah jelas terlihat. Kabinnya pun cukup luas dengan tinggi 2,25 meter dan lebar 3,7 meter.

Di ruang utama, ada sofa yang nyaman berwarna krem. Lantainya beralaskan karpet lembut yang sangat nyaman dipijak. Ada juga buffet berlapis kayu yang mengkilap. Tidak ketinggalan hiasan mawar merah cantik di dalam vas. Di sampingnya ada botol sampanye yang diletakkan di atas tumpukkan es. Mau suasana romantis, Anda tinggal nyalakan lampu kecil di dekat meja yang akan memberikan nuansa berbeda dari sebelumnya.


SOFA YANG NYAMAN UNTUK NONTON FILM BERSAMA KELUARGA

Di kedua ujung ruang utama ini, ada TV layar datar berukuran cukup besar untuk memberikan hiburan saat perjalanan. Ada juga meja makan yang cukup untuk digunakan makan malam bersama keluarga besar Anda.

Di ruangan lainnya, ada kamar tidur pribadi dengan 2 ranjang. Ranjang tersebut berselimut putih yang sangat lembut. Dijamin, Anda akan tidur nyenyak di sini. Anda juga bisa bersantai sambil nonton TV di dalam kamar atau membaca buku di sofanya yang empuk.

Selain 2 ruangan tersebut, ada juga satu ruang kerja dan satu kamar mandi mewah. Ada juga mini bar, dapur, dan ruang kebersihan. Asyiknya lagi, semua ruangan ini difasilitasi dengan kerai jendela elektrik. Tinggal tekan satu tombol, semua kerai jendela akan tertutup atau terbuka.

Jika Airbus ACJ319 digunakan untuk komersial, pesawat ini mampu membawa sebanyak 124 penumpang. Tapi karena dibuat eksklusif, pesawat ini hanya untuk 19 penumpang saja.

"Orang-orang membeli pesawat ini bukan karena fasilitas mewahnya saja," ungkap Velupillai.

Pesawat Ekstra Mahal untuk Orang Ekstra Tajir
KAMAR MANDI YANG SUPER MEWAH

"Mereka ingin mendapatkan apa yang mereka gunakan di rumah atau di kantor ke udara. Seperti yang bisa Anda bayangkan, miliarder akan menghabiskan sedikit uang untuk memiliki kantor dan rumah yang bagus, sehingga mereka ingin menduplikasi gaya hidupnya di udara," jelas Velupillai.

Walaupun harganya sangat mahal, bukan berarti tak banyak orang yang membelinya. Selain Skytraders, Velupillai juga mengatakan 25 sampai 30 pesawat telah terjual di daerah Asia Pasifik. China adalah negara yang paling banyak membeli pesawat ini. Anda juga ingin memilikinya sendiri, atau menyewanya untuk bisa terbang dengan pesawat mewah? Yang jelas, Anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit.

Pesawat Ekstra Mahal untuk Orang Ekstra Tajir
PESAWAT MEWAH INI HANYA UNTUK 19 PENUMPANG SAJA

Pesawat Ekstra Mahal untuk Orang Ekstra Tajir
KAMAR PRIBADI YANG SUPER NYAMAN
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory