Ini Dia Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013

Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2013 akhirnya telah selesai digelar. Wakil dari Sumatera Barat, Whulandary Herman sukses merengkuh mahkota Puteri Indonesia 2013.

Dara berusia 24 tahun itu sukses mengalahkan rekan satu kepulauannya, Marisa Santika Baladewi di saat-saat akhir. Marisa pun memeroleh Runner Up I di ajang tersebut.



"Dan selamat kepada Puteri Indonesia 2013, Whulandary dari Sumatera Barat," teriak Choky Sitohang yang menjadi host di ajang tersebut, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2013) dini hari.

Sementara di tempat lain, Runner Up II ditempati oleh wakil dari Bali, Cok Istri Krisnanda Widani. Cok juga akan dinobatkan sebagai Puteri Lingkungan Hidup.

Whulandary resmi menerima mahkota dengan desain terbaru berlapis emas putih PLG serta bertaburkan batu-batuan alam dan mutiara Indonesia. Puteri Indonesia 2012, Maria Selena pun menyerahkan mahkota tersebut.



Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2013 resmi digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Conter, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam. Setelah melalui 10 hari masa karantina di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, 38 finalis dari 33 provinsi akan segera merebutkan mahkota dengan desain terbaru berlapis emas putih PLG serta bertaburkan batu-batuan alam dan mutiara Indonesia malam ini.

Sekitar pukul 20.30 WIB, diumumkanlah ke-10 besar final Puteri Indonesia. Provinsi DKI Jakarta pun menyumbangkan dua finalisnya di sana.



Berikut 10 besar finalis Putri Indonesia:

1. Finalis Wakil Sulawesi Utara, Novia Indriani Mamuaja.
2. Finalis Wakil Bengkulu, Bripda Friska Juliana Agustinus
3. Finalis Wakil DkI Jakarta 5, Rr. Audy Widdy Asteria
4. Finalis Wakil Nusa Tenggara Timur, clarasati Suhanda
5. Finalis Wakil Kalimantan Barat, Ayu Ravianti.
6. Finalis Wakil Sumatera Selatan, Masrisa Santika Baladewi
7. Finalis Wakil Bali, Cok Istri Krisnanda Widani
8. Finalis Wakil DKI Jakarta 3, Nadia Inggrida
9. Finalis Wakil Sumatera Barat, Whulandary
10. Finalis Wakil Jawa Barat, Ryan Putri Astrini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory