Hanggar Pesawat Disulap Menjadi Resor Pulau Tropis

Hanggar Pesawat Disulap Menjadi Resor Pulau Tropis

Dari luar, bangunan ini seperti hanggar pesawat biasa. Tapi di dalam, pengunjung akan terbuai dengan pantai dan pohon kelapa. Tropical Island, Jerman, akan membuat Anda melupakan menggigitnya musim dingin di luar sana.

Musim dingin membuat banyak orang malas keluar rumah karena tidak ingin disergap suhu yang menggigit. Namun menerjang salju dan angin dingin pun tak masalah jika tujuannya ke Tropical Island Resort.

Resor ini berada di jalan tol A13 Berlin/Dresden, sekitar 35 km dari Bandara Berlin Schoenefeld, Berlin, Jerman. Pengunjung yang datang biasanya menggunakan jaket tebal lengkap dengan sepatu boot dan topi wool untuk melawan udara yang sangat dingin di luar sana.

Hanggar Pesawat Disulap Menjadi Resor Pulau Tropis

Namun semua baju dingin itu takkan berguna saat Anda memasuki bagian dalam hanggar. Karena nuansa tropis lengkap dengan suhu tropis akan memanjakan semua pengunjung. Tropical Island Resort adalah tempat pelarian para turis yang ingin merasakan sedikit nuansa tropis di tengah musim dingin.

Ada 7 zona yang memiliki tema-tema berbeda seperti Bali, Borneo, Thailand, Samoa dan Afrika. Pengunjung pun bisa menikmati asyiknya bermain air yang bersuhu antara 28-32 derajat Celcius. Jika ada pantai, tentu ada pasir. Di sana juga ada pasir lembut yang bisa dinikmati sepanjang hari.

Pengunjung juga bisa menikmati hutan hujan, laguna, seluncuran dan bermain golf. Jika lapar, ada 13 bar dan restoran yang memiliki makanan ala negara tropis. Tidak cuma anak-anak yang bisa menikmati bermain di sini, namun orang dewasa juga. Ada fasilitas massage dan spa yang bisa dipilih. 

Hanggar Pesawat Disulap Menjadi Resor Pulau Tropis

Apabila pengunjung penasaran bagaimana wajah tempat ini jika dilihat dari atas, bisa menikmati pemandangan tersebut dari balon udara yang ada di dalam sana. Tak selesai di situ, untuk menguatkan nuansa tropis, bahkan di sana hidup hewan-hewan dari negara tropis.

Jika tak ingin terlalu cepat meninggalkan suasana tropis yang hangat dan ceria, para pengunjung pun bisa menginap di sana. Ada 200 kamar hotel dan penginapan yang bisa dipilih.

Hanggar ini memiliki panjang 360 meter, lebar 210 meter dan tinggi 107 meter. Jika diandaikan, Patung Liberty bisa berdiri di dalam sana, Menara Eiffel bisa berbaring di sana, dan 8 lapangan bola bisa muat di dalam hanggar.

Anda pun bisa masuk ke Tropical Island dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 450 ribu. Makanan, hotel dan wahana di luar harga tiket masuk.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory