Gue Banget! Tips untuk yang Sukanya Menunda-nunda Pekerjaan

Gue Banget! Tips untuk yang Sukanya Menunda-nunda Pekerjaan

Gue Banget!

Seseorang seringkali menunda pekerjaannya dengan alasan malas, sibuk dan sebagainya. Psikolog, Susie Thompson yang menemukan Love Life Therapy, mengatakan ada banyak pemicu mental yang membuat seseorang menunda pekerjaannya.

"Penundaan bukan kemalasan. Pada dasarnya, Anda menipu diri sendiri dengan berpikir itu ok untuk tidak mengerjakannya sekarang. Tapi pasti Anda terganggu,"katanya.

Menurut Thompson, ketika Anda kewalahan, Anda tidak akan menikmati tugas yang menumpuk nantinya. Selain itu, Anda juga bisa stres, kurangnya keterampilan. Alasan menunda juga beragam, cuaca buruk misalnya.

Ada beberapa cara efektif untuk menghindari menunda pekerjaan. Secara psikologi, Ada jumlah artikel tak terbatas tentang cara untuk menghindari penundaan. Thompson mengatakan kuncinya adalah mengidentifikasi alasan Anda sendiri dan pola dalam mengenali kebiasaan.

"Begitu orang menyadari hal ini, biasanya orang akan mengarah ke kesadaran dan akhirnya mengubah perilaku," katanya.

"Sebagai contoh, saya gunakan kata-kata seperti 'Saya terlalu lelah'. Sekarang, jika pikiran itu muncul di kepala, saya tahu kalau itu hanya alasan bahwa saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun sehingga saya belajar untuk mengabaikannya dan terus bergerak ke depan dengan tugas di depan," jelasnya.

Menurut Thompson, teknologi merupakan teman sekaligus musuh terbesar dalam pekerjaan Anda. Ada puluhan program yang dapat digunakan untuk membantu Anda mengingatkan pekerjaan secara online.

83% orang yang disurvei baru-baru ini oleh Microsoft mengatakan mereka yang bisa menghemat setidaknya satu jam setiap hari, mereka merasa lebih terorganisir.

Mengorganisir pekerjaan Anda atau kehidupan pribadi Anda merupakan salah satu langkah yang disarankan Buat daftar pekerjaan atau memformat ulang file di komputer Anda adalah cara yang bagus untuk menunda pekerjaan di kantor.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.