Presiden Datangi Posko Banjir, GOR Otista Tersendat

Presiden Datangi Posko Banjir, GOR Otista Tersendat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan mendatangi lokasi posko banjir di Gelanggang Olahraga (GOR) Otto Iskandardinata (Otista). Presiden dijadwalkan akan menjenguk warga yang terkena dampak banjir.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, suasana lalu lintas di kawasan Otto Iskandardinata agak tersendat. Hal ini disebabkan mobil rombongan presiden, pihak pengamanan dan mobil warga memadati di pinggir jalan GOR Otista.

GOR Otista merupakan lokasi posko bencana banjir bagi warga Bidara Cina dan sekitaran Otto Iskandardinata, Jatinegara, Kampung Melayu. Memang sebagian warga sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing karena banjir sebagian juga sudah surut. Namun masih ada beberapa warga yang masih tinggal di dalam GOR, khususnya anak-anak kecil dan ibu rumah tangga.

Di dalam GOR tersebut, hanya ada sekitar 500 orang ibu-ibu dan anak-anak. Justru yang banyak datang adalah petugas pengamanan, anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan sukarelawan. Di lokasi ini juga ada posko Telkom Group yang menyediakan layanan telekomunikasi dan pengobatan rutin.

Selain itu, di posko ini juga didatangi oleh psikolog anak Kak Seto yang memberikan konseling dan pendampingan pasca bencana.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory