Jupe dan Para Artis Berbondong-Bondong Bantu Korban Banjir



Banjir yang melanda Jakarta tahun ini memang cukup parah. Daerah-daerah yang biasanya tidak terkena banjir, kali ini ikut terendam. Akses transportasi terhambat, dan kerugian besar dialami setiap jam-nya.
Untuk korban yang daerahnya terkena imbas banjir, para selebriti pun ikut turun tangan memberi bantuan. Beberapa di antara mereka bahkan terjun langsung ke lokasi bencana. Siapa saja? Mari simak halaman berikut ini...

1. Wali
 

- Dengan naik perahu karet, grup band yang satu ini mengunjungi dan memberi bantuan pada korban banjir di Cawang pada Rabu (16/1) lalu. Wali ingin berbagi dengan para korban banjir, agar mereka tak kekurangan.



2. Siti Liza
Makanan adalah hal yang paling dibutuhkan oleh warga korban banjir Jakarta. Karenanya, Siti Liza terjun langsung memberikan bantuan kepada korban banjir di Rajawati, Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1) lalu. 



3. Julia Perez
Tak tanggung-tanggung, Julia Perez menjenguk korban banjir dan ikut merasakan dinginnya air keruh di Kali Ciliwung, Kampung Melayu pada hari Rabu (16/1) lalu. Banjir melebihi pinggang tak menjadi halangan bagi pedangdut cantik ini.



4. Slank
- Mengunjungi korban banjir pada hari Rabu (16/1) lalu, keluarga Slank membawa serta bantuan berupa bahan makanan, dan segala kebutuhan pokok para korban banjir di Gudang Peluru. Mereka turut prihatin akan kesusahan para korban.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory