Tips Sukses Shahrukh Khan

Tips Sukses Shahrukh Khan

Mencapai kesuksesan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras guna memperolehnya. Begitu pula untuk mempertahankan kesuksesan tersebut. Dibutuhkan maintenance yang lebih untuk menjaganya.

"Saya rasa, bisa bertahan karena fans. Selama mereka masih mendukung kami bisa bertahan. Juga bekerja keras," tutur Rani Mukherjee saat preskon Temptation Reloaded Live in Concert, Sumatra Room Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Seperti halnya pekerjaan lainnya. Menjadi seorang artis pun harus mencintai dengan sepenuh hati apa yang dilakukan. Hal itu juga diakui sebagai salah satu tips sukses Bipasha Basu.

"Sama kayak pekerjaan orang lain juga, sebagai aktor juga harus mencintai dan menyukai pekerjaan kalian. Ya tak juga mau sebesar Shahrukh Khan tapi kami semua sangat diberkati. Kalau kamu mau bertahan di sana, gak ada yang bisa mengganggu kalian," lanjut Bipasha.

Selain itu para bintang India tersebut menyadari pentingnya media komunikasi agar lebih dekat dengan penggemar. "Twitter adalah yang paling baik untuk menjaga komunikasi dengan fans. Banyak orang di twitter yang kirim pesan. Sangat menyenangkan bisa berhubungan langsung sama fans," imbuh Preity Zinta.

Sedangkan Shahrukh Khan, aktor ini menganggap antusiasme fans sebagai motivasi tersendiri. "Saya selalu melihat kalian semua, orang-orang Indonesia yang menyatakan suka film India, saya sangat senang bisa hadir di sini, saya bisa merasakan energi itu," tukasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory