Tata Dunia Baru (The New World Order) Telah Terkuak


Saatnya Sekarang 

Sejak 1990-an, peneliti David Icke telah mengatakan bahwa akan ada sebuah titik waktu ketika agenda Tata Dunia Baru (the New World Order) terbuka, jelas terlihat oleh semua orang. 

Syukurlah karena sebagian besar agenda mereka dapat diketahui yang menyebabkan banyak orang “sadar” serta memahami bahwa umat manusia dan orang yang mereka cintai berada dalam bahaya besar.

Waktunya adalah sekarang

Al Qaeda Dijalankan oleh Pentagon/CIA Al Qaeda merupakan sebuah alat Amerika Serikat untuk menciptakan destabilisasi regional. 

Pada tahun 1979, Al Qaeda, dalam wujud Mujahidin/Taliban, adalah senjata rahasia Amerika dalam Operation Cyclone. 

Al Qaeda merupakan strategi geopolitik Zbigniew Brzezinski, (anggota Dewan Hubungan Luar Negeri, Komisi Trilateral, Bilderberg Group) Penasihat Keamanan Nasional di bawah Carter, yang melatih dan mendanai Mujahidin melawan Sovyet di Afghanistan. 

Osama Bin Laden (alias Tim Osman) bertemu dengan agen FBI Ted Gunderson di tahun 1986 sebagaimana Gunderson, ia secara terbuka menjelaskan. Baru-baru ini, Amerika Serikat mendanai Al Qaeda untuk menggulingkan Gaddafi di Libya. "Memang pasukan 'pemberontak' melibatkan lebih dari 1.000 orang tentara al Qaeda sambil menikmati dukungan total - berupa senjata, pesawat, dana dan tentara - dari Amerika Serikat, Inggris, NATO dan sekutu lainnya" Keluarga Bush dan keluarga Bin Laden melakukan investasi bersama di Carlyle Group.Saat Dajjal nanti Datang ketika Tatanan Dunia Baru mencapai puncaknya maka umat manusia terbagi menjadi 2 golongan :

GOLONGAN PERTAMA
Golongan ini akan Menyambut dengan Antusias Dajjal yang di sebut-sebut sebagai The Messiah. Di Golongan ini pun ada berbagai manusia dari Bermacam-macam Suku, Ras, Etnis, dan Agama.

GOLONGAN KEDUA
Pada Golongan ini mereka akan menangis, takut di karenakan mereka tau sesungguhnya siapa The messiah yang Datang ini. 

Orang-orang yang masuk ke dalam Golongan ini di karenakan masih terdapatnya Setitik Iman di hatinya, golongan ini pula yang Insya Allah akan mendapatkan perlindungan dari Bujuk Rayu Dajjal.

Anda harus tahu, walau sudah memiliki kekuatan yang hebat dan dahsyat. Zionist Yahudi sesungguhnya tahu (dan juga sangat takut) bahwa di hari akhir nanti umat Islam dan Umat Manusia yang Beriman Lainnya (Nasrani, Hindu, Buddha, Yahudi Pengikut Musa dan taurat) akan memerangi mereka, bahkan seluruh alam akan memerangi mereka sehingga batu pun bicara untuk menunjuki tempat persembunyian mereka, kecuali satu yang menolong mereka: Pohon Ghorqod.


Sebab itu, sejak bertahun-tahun lalu, di wilayah Palestina yang mereka jajah, digelar program besar-besaran untuk menananmi tanah Palestina dengan pohon Ghorqod.


Ini upaya mereka untuk menghadapi hari akhir. Saat ini sudah ada 500 juta Pohon Ghorqod yang sudah di Tanami di Wilayah Palestina dan Yerusallem. Zionist Yahudi adalah umat yang sesungguhnya tahu kebenaran, namun tetap mengingkari.
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Sepakbola Melalui FIFA dan UEFA melalui agennya Fc Barcelona, di harapkan semua club sepabola akan Mengikuti Fc Barcelona dalam berbagai Hal. 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Berita melalui CNN, Assosiated Press dan Semua Channel Berita Televisi. 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang HAM 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Kemanusiaan, seperti di lakukan oleh UNICEF 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Ekonomi, seperti yang di lakukan oleh Bank Dunia (World Bank) dan IMF 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Keamanan, seperti yang dilakukan oleh NATO 
  • 1 Tatanan Dunia baru dalam Bidang Hiburan dan entertainment, seperti yang di lakukan oleh 20 century Fox
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory