Iseng Upload Foto di Instagram, Justin Bieber Dibenci di Filipina

Iseng Upload Foto di Instagram, Jason Bieber Dibenci di Filipina

Bintang pop, Justine Bieber memancing kemarahan di kalangan rakyat Filipina saat membuat postingan foto di instagram yang mengejek kekalahan KO Manny Pacquiao.

Pacquiao dipukul jatuh ronde keenam oleh Juan Manuel Marquez saat keduanya bertemu di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (8/12) lalu.

Dalam postingannya, Bieber memperlihatkan foto Pacquiao yang mencium kanvas tengah ditangisi oleh tokoh animasi Simba dalam kartun "The Lion King." Ia menambahkan kutipan, Äyah, bangun..." ("Dad, wake up ") dalam foto tersebut. Persis Simba yang menangisi ayahnya, Mufasa yang tewas terinjak kawanan gnuk liar.

Iseng Upload Foto di Instagram, Jason Bieber Dibenci di Filipina

Para politisi Filipina meminta penyanyi asal Kanada tersebut untuk segera meminta maaf dengan alasan tindakannya itu merupakan penghinaan. Menurut para politisi ini, tindakan Bieber ini bukan hanya menghina pribadi Pacquiao namun juga seluruh bangsa Filipina.

"Tuan Bieber seharusnya menyadari bahwa Yang Mulia (Manny) Pacquiao meraih semua prestasi melalui kerja keras serta kepercayaannya yang kuat terhadap Tuhan," kata para politisi tersebut. Mereka juga mengancam akan memboikot Bieber bila menolak minta maaf.

"Jika ia menolak (meminta maaf) ia harus dinyatakan persona non grata dan tidak diijinkan masuk negara ini kapan pun di masa mendatang."

Iseng Upload Foto di Instagram, Jason Bieber Dibenci di Filipina

Emang nyatanya bocah sombong kampungan ABG labil ini banyak berulah tidak menyenangkan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.