Tips Dahlan Bagi Para Enterpreneur Muda

Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan tips pada para para enterpreneur maupun pengusaha. Selain menjadi Menteri BUMN, Dahlan merupakan pengusaha yang bergerak di bidang media massa.

Ilustrasi. (Foto: Corbis)

"Jangan banyak mengelisahkan sesuatu, berusaha dulu, kalau hanya gelisah itu tidak akan merubah apapun," kata Dahlan saat menghadiri acara pembukaan 'Global Entrepreneurship Week Indonesia dan Talkshow Kewirausahaan', di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta, Senin (12/11/2012).

Dahlan menuturkan, Indonesia akan maju dengan sendirinya, mesikpun elitnya tidak menginginakan Indonesia untuk maju. Sehingga para enterpreneur maupun pengusaha diminta untuk tetap fokus pada usahanya tanpa perlu mengkhawatirkan situasi politik yang terjadi di Indonesia.

"Pikirkan bagaimana cara mengembangkan usaha agar berkembang dan maju sehingga membuat sejahtera diri sendiri, dan orang-orang di sekitar," jelas mantan Direktur Utama PLN ini.

Dia menjelaskan, setiap persoalan memang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda dan cara pemecahan masalah yang berbeda. "Dihadapi saja, jangan lari dari persoalan. Ada persoalan hadapi, cari jalan keluar dengan sungguh-sungguh karena setiap persoalan berbeda jalan keluarnya," tukas dia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory