Tips Cara Supaya Perut Tetap langsing

Salah satu hal yang paling sulit dilakukan oleh perempuan adalah menjaga tubuh yang ideal, atau dengan kata lain menjaga agar perutnya tetap ramping. Diet mungkin bisa berhasil dalam hitungan dua minggu. Namun hasil ini hanya bisa bertahan untuk sementara waktu.

Tips Cara Supaya Perut Tetap langsing

Banyak hal yang harus diperhatikan untuk menjada berat badan yang stabil. Kunci utamanya adalah strategi yang tepat. Nah, untuk memertahankan keberhasilan tubuh yang ideal, cobalah tips berikut.

Latihan
Studi menunjukkan, bahwa latihan fisik memiliki peran penting dalam menjaga bentuk tubuh. Jangan biarkan otot-otot Anda menjadi longgar karena penyusutan berat badan. Anda dapat memulainya dengan melakukan cara sederhana. kardio atau jalan cepat misalnya. Lakukan cara ingi minimal 30 menit setiap hari secara teratur.

Mengamati
Sebagian besar orang yang telah berhasil menurunkan berat badan lupa untuk mengontrol berat badannya. Akibatnya, berat badan mereka bertambah lagi. Memantau tidak berarti Anda hanya berkonsentrasi pada berat badan, tetapi Anda juga harus bisa membatasi makanan yang mengandung lemak dan gula.

Jangan Makan Berlebihan
Faktor psikologis juga dapat menentukan keindahan tubuh. Ketika dalam keadaan sedih, frustrasi atau bosan, biasanya perempuan mengonsumsi makanan yang berlebihan  sebagai pelariannya. Bila ini terjadi, sebaiknya Anda memilih cara yang lebih sehat yaitu, curhat dengan teman-teman terdekat atau menuliskan apa yang Anda rasakan  dalam buku harian atau blog.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory