Joe Taslim, Terpilih Menjadi Bintang 'Fast and Furious 6'

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan di tanah air setelah salah satu artis lokal, Joe Taslim, terpilih menjadi bintang 'Fast and Furious 6'.

Mengingat populernya film tersebut, tentu saja hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain. Setelah mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan, artis serta fans, Joe pun mengucapkan terima kasih yang besar terhadap para fans yang telah mendukungnya. Tidak hanya itu, Joe pun bertekad akan memberikan yang terbaik.

"Untuk semua fans. Saya terimakasih banyak. Its my first step, mungkin belum besar perannya. Tapi dukungan kalian luar biasa. Thx u ^^," tweet Joe di akun Twitternya, @Joe_Taslim. "Atas semua dukungan yang luar biasa dari teman-teman seluruh Indonesia, terima kasih sebesar-besarnya. I promise I work really hard."

Dalam film yang dibintangi oleh aktor Vin Diesel itu, pemilik nama asli Johannes Taslim ini akan memerankan karakter Jah, seorang pembunuh dengan kemampuan seni bela diri.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Joe Taslim? Well, bagi penggemar film Raid, Anda tentu mengenal sosok Joe Taslim sebagai sersan Jaka. Namun jauh sebelum itu, Joe ternyata sudah sering membanggakan negara Indonesia melalui olahraga yang digemarinya, yakni Judo.




Joe sebagai sersan Jaka di film 'The Raid'

Dahulu pria kelahiran Palembang, 21 Juni 1981 ini dikenal sebagai pejudo nasional. Catatannya di bidang olahraga ini cukup cemerlang dimana berbagai trofi pernah ia raih. Tercatat, Joe pernah mempersembahkan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999.


Pernah menyumbangkan berbagai medali lewat olahraga Judo

Di sela-sela kesibukannya sebagai atlet judo, Joe telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2001 sebagai model. Karir Joe semakin menanjak dengan merambah dunia film saat bermain bersama almarhum Him Damsyik dan Dominique Diyose dalam film berjudul 'Karma' tahun 2008.

Akting Joe terus terasah seiring dengan jam terbangnya membintangi beberapa film layar lebar lainnya. Namun dari sekian banyak film yang ia bintangi, film The Raid-lah yang akhirnya mengubah karirnya dalam dunia film. Hal itupun dia akui secara langsung dengan pujian khusus dia berikan untuk sutradara 'The Raid' Gareth Evans.

"@ghuwevans Now I am in London living a dream," kicau Joe. "You opened the door for me in The Raid and keep believing me till now. Thank You Brother."

Read more: wisbenbae
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory