Luar Biasa, Seekor Kucing Kalahkan Dua Buaya [video]

Luar Biasa, Seekor Kucing Kalahkan Dua Buaya [video]

Luar Biasa, Seekor Kucing Kalahkan Dua Buaya - Video yang diunggah di Youtube ini tidak biasa. Dua buaya takut saat menghadapi seekor kucing imut.

Hewan reptil bertubuh besar yang hidup di air ini tanpa melakukan perlawanan saat menghadapi kucing. Bahkan, saat mengeluarkan jurus cakarnya, si buaya justru mundur dan takut.

Buaya tersebut kemudian kembali lagi ke air. Lucunya, saat kembali ke darat dia membawa temannya. Meski menghadapi dua buaya, kucing tersebut tetap tidak takut. Kucing tetap menggertak dengan cakarannya.

Dan, entah takut atau mengalah, dua buaya itu sama-sama kembali ke air. Video yang diunggah di Youtube ini diberi judul "Katze verscheucht 2 Krokodile :D"

Padahal, jika melihat sifat buaya hewan ini dapat bergerak dengan sangat cepat pada jarak pendek, bahkan juga di luar air. Binatang ini memiliki rahang sangat kuat, yang dapat menggigit dengan kekuatan luar biasa, menjadikannya sebagai hewan dengan kekuatan gigitan yang paling besar.

Tekanan gigitan buaya ini tak kurang dari 5.000 psi (pounds per square inch, setara dengan 315 kg/cm²). Bandingkan dengan kekuatan gigitan anjing rottweiler yang hanya 335 psi, hiu putih raksasa sebesar 400 psi, atau dubuk (hyena) sekitar 800 – 1.000 psi. Gigi-gigi buaya runcing dan tajam, amat berguna untuk memegangi mangsanya. Buaya menyerang mangsanya dengan cara menerkam sekaligus menggigit mangsanya itu, kemudian menariknya dengan kuat dan tiba-tiba ke air.

Tapi dalam video ini sama sekali jauh berbeda. Dua ekor buaya sekaligus takut dengan seekor kucing.

Lihat videonya di bawah ini:
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory