Cesc Fabregas dan Xabi Alonso Pekan Ini ke Indonesia

Cesc Fabregas dan Xabi Alonso Pekan Ini ke Indonesia

Cesc Fabregas dan Xabi Alonso Pekan Ini ke Indonesia - Baru tiga hari sukses membawa Spanyol mempertahankan mahkota juara Euro 2012, dua punggawa Spanyol yaitu Cesc Fabregas dan Xabi Alonso direncanakan datang ke Indonesia pekan ini.

Bagi Fabregas ini adalah kali kedua kedatangannya di Indonesia atas undangan produsen biskuit Biskuat. Menurut rencana, Fabregas akan tampil menghadapi timnas, Kamis. Sebelumnya, gelandang Barcelona ini melakukan meet and greet di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Sementara, Xabi Alonso didatangkan oleh kacang Dua Kelinci, yang merupakan sponsor Real Madrid di Indonesia. Rencananya Alonso menjadi bintang utama dalam event bertajuk 'Indonesia Mengoper Bola' di Silang Barat Daya Monas, Minggu (8/7).

Fabregas dan Alonso merupakan pilar La Furia Roja di Euro 2012. Keduanya berperan penting membawa Spanyol mempertahankan gelar juara Eropa. Di final, Spanyol menundukkan Italia dengan skor 4-0.

Menurut penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong pihaknya baru mendapat konfirmasi kepastian dari Fabregas yang akan tampil. Sementara, Xabi Alonso belum memberi konfirmasi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.