Nikita Mirzani Mengkritik, Dewi Perssik Menjawab

Heboh film Mr Bean Kesurupan Depe yang dianggap telah membohongi publik dengan menampilkan Mr Bean bukan diperankan oleh Rowan Atkinson, membuat banyak orang berkomentar miring. Diantara mereka ada yang menghina bahkan menyindir Dewi Perssik sebagai pemeran utama film tersebut.

Di sejumlah media, Nikita Mirzani yang terhitung berteman dengan Dewi Perssik menyebutkan jika Dewi Perssik harusnya malu dan meminta maaf lantaran kebohongan yang dilakukan Depe.

Ia juga membandingkan dengan dirinya yang hanya ingin bermain film-film yang jelas, tidak seperti filmMr Bean Kesurupan Depe. Artis yang tubuhnya dipenuhi tato itu juga menganggap film produksi K2K Production tersebut akan membuat jelek perfilman Indonesia.

Lantas bagaimana tanggapan Dewi Perssik atas kritikan Nikita Mirzani?

Dewi Perssik mendadak menjadi susah dihubungi. Namun melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada Beritasatu.com, penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu merasa heran, kenapa Nikita Mirzani berkomentar tentang dirinya di film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Iya biarin saja mas, aku cuma orang yang cari rezeki dipercaya untuk memerankan film itu saja, tapi dia (Nikita) ngatain aku," ketik Depe.

Dewi Perssik rupanya tidak ingin terlalu jauh mengomentari ucapan Nikita Mirzani yang sudah dianggap teman baiknya. Ia pun tidak membalas lagi komunikasi via BBM dari Beritasatu.com.

Dewi Perssik mengenal Nikita Mirzani dengan baik. Bahkan dalam sebuah obrolan denganBeritasatu.com belum lama ini, Dewi Perssik pernah mengungkapkan kekagumannya kepada Nikita lantaran artis yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut merupakan perempuan mandiri.

Nikita pernah tampil dua kali di program 'Dewi-Dewi Show', acara yang dipandu Dewi Perssik di MNCTV.

Karena rasa pertemanannya tersebut, Dewi Perssik tidak mau berkomentar perihal pemberitaan hubungan yang tidak harmonis antara Nikita Mirzani dan Julia Perrez.

"Nikita itu teman aku," ujarnya kepada Beritasatu saat itu.

Namun, sepertinya Dewi Perssik tidak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya terhadap Nikita Mirzani. Sebab setelah banyak media memuat komentar pedas terhadap dirinya tersebut, Depe pun berkicau di twitter.

Dewiperssik@dewiperssik12
Malu klu sy ketahuan seks ditrans sm suami orng :)

Namun Dewi tidak menyebutkan nama, kepada siapa sindirannya itu ditujukan. Ia hanya mengomenntari salah satu link media hiburan tentang komentar pedas Nikita Mirzani.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory