Microsoft Resmi Memperkenalkan Tablet Windows 8 dengan Kode Nama Surface

Microsoft baru saja mengumumkan tablet mereka yang diberi nama Surface. dan langsung membantah rumor nama Xbox Surface. Microsoft memang menaruh harapan besar di tablet ini hingga membuat sasis yang hanya berukuran 9.3mm.



Tidak hanya itu, tablet ini akan mendukung port USB 2.0 yang akan membuat proses tranfer atau koneksi ke perangkat lain menjadi lebih mudah, meski kita memang belum mendukung port USB 3.0. Bagian pinggir tablet didesain dengan kemiringan sudut 22-derajat yang membuat seluruh perangkat terlihat fantastis - terutama saat dibalut dengan case magnesium. Sedangkan untuk berat, tablet Surface ini hanya membutuhkan 576 gram untuk memuat seluruh hardware.

Dan tentu saja Anda juga akan memperoleh akses ke berbagai aplikasi Windows, berikut Xbox. Layar optik secara khusus dirancang untuk Suface dengan bantuan Gorilla Corning Glass 2. Spesifikasi hardware lainnya termasuk stand built-in yang akan mengubah Surface menjadi bingkai foto digital, serta sebuah konektor magnetik yang memungkinkan cover untuk mematikan layar mirip seperti iPad.

Cover tersebut memiliki ketebalan hanya 3mm, dan untuk mencegah Microsoft dituduh membajak saingan besar mereka dari jenis buah, kami melihat penutup ini sebenarnya adalah keyboard full multi-touch. Tersedia juga touchpad yang disertai dengan tombol yang akan memberikan kemudahan dalam pengetikan. Koneksi built-in HDMI akan disertai dengan kamera depan dan belakang.


Sumber: http://www.jeruknipis.com/read/2012/06/19/microsoft-resmi-memperkenalkan-tablet-windows-8
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory