Ide Segar Seks yang Menegangkan



Ada kalanya seks menjadi hal yang mulai membosankan. Jika aktivitas yang Anda miliki itu-itu saja dan terkesan monoton, cobalah mencoba hal-hal yang baru untuk mengatasinya. Berpetualang dalam hal seks, bisa sangat menggairahkan bagi hubungan Anda dan pasangan. Terutama jika melakukan ide seks yang bisa dibilang ‘berbahaya’.

Menurut Isadora Alman, seorang seksolog dan terapis hubungan dan keluarga, tanyakan terlebih dahulu pada diri sendiri mengenai seberapa jauh Anda berani mencoba hal-hal tersebut. Dikutip dari Everyday Health, berikut adalah beberapa ide bercinta fenonemal yang harus dipikirkan karena memiliki resiko yang sangat tinggi.

Seks via ponsel


Membicarakan hal yang erotis bisa jadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah. Anda pun akan terpikir untuk mencoba cara tersebut dengan mengirimkan pesan pada pasangan yang berisikan kata-kata nakal yang cenderung erotis dan menggoda.

Namun ada resiko besar yang bisa terjadi. Ketika melakukan ini, ada kemungkinan Anda salah mengirimkan pesan tersebut ke teman bahkan atasan di kantor. Jika hal itu terjadi, tentu akan sangat memalukan. Belum lagi jika ponsel Anda hilang dan ada orang iseng yang menyebarkannya melalui internet.

Video seks

Walaupun sudah menikah, membuat video seks bukan berarti tidak memiliki resiko pada Anda dan suami. Tetap saja ada kemungkinan video itu dicuri atau hilang, atau bahkan secara tidak sengaja data tersebut terambil oleh teman Anda atau pasangan. Jika memang berencana untuk merekam adegan percintaan dengan suami, pastikan terlabh dahulu bahwa hanya akan ada satu copy dari video tersebut dan pastikan tersimpan dengan baik.

Pose bugil


Berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun bisa menjadi salah satu cara foreplay yang meningkatkan gairah pria. Namun membuat foto bugil memiliki resiko yang sama besar dengan membuat video seks. Ada kemungkinan foto tersebut tersebar atau berpindah tangan. Kesenangan yang Anda dapatkan saat melakukan foto ini tidak akan sebanding dengan resikonya. Jadi, lebih baik jangan melakukan hal yang bisa mempermalukan diri Anda.

Seks di tempat umum


Ada beberapa ide nakal untuk bercinta, salah satunya adalah melakukan seks di tempat umum. Beberapa contoh di antaranya adlah bercinta di toilet kantor, mobil yang sedang diparkir, kolam renang hotel yang sepi, atau perpustakaan. Walaupun bisa memacu adrenalin, namun Anda pasti mengertai tentang resiko bercinta di tempat umum seperti ini. Ketahuan oleh orang lain hingga ditangkap oleh pihak yang berwenang bisa menjadi resiko yang harus dihadapi.

Bercinta di kamar mandi


Salah satu ide yang menyenangkan dan bisa Anda coba adalah bercinta di kamar mandi bersama pasangan. Selain lebih romantis, melakukan seks sambil bermain air mampu mengusir rasa jenuh ketika Anda lebih sering bercinta di tempat tidur. Namun, ide bercinta ini juga tetap memiliki resiko. Karena jika Anda dan pasangan tidak berhati-hati, maka resiko terpeleset dan cidera pun bisa terjadi.

Ide baru dan ‘berbahaya’ tersebut memang bisa memacu adrenalin. Namun Anda harus bisa berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : http://www.menjelma.com/2012/06/ide-seks-yang-menegangkan.html
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory